21[donat jco]

55.4K 5.7K 408
                                    

Selamat membaca readers-nim!😻💘

.
.
.
.
.








Sudah seminggu lebih saat Varrel dan Rafka berhubungan intim,dan Varrel sudah mulai berani memberikan skinsip sama Rafka,dan Rafka juga jadi nempel mulu sama Varrel.

Dari hanya ciuman lah,grepe-grepe,Varrel mah maunya lebih dari itu,tapi bukan Rafka namanya kalo gak nolak keras dan harus di terjang duluan.

Dan Minggu depan Rafka bakalan ujian kenaikan kelas,menuju kelas akhir.

Kabarnya Acha? Acha masih di indo dia masih nginep di hotel,kadang kadang mampir ke apartemen Varrel.

Lalu Varrel? Dari semenjak mamahnya nanya dia masih berhubungan dengan angel atau enggak angel gak pernah muncul di depannya.

Perasaan? hM, seperti nya Varrel memang sudah jatuh cinta sama Rafka,lelaki manis yang memiliki Gigi taring dan mempunyai mata Boba itu.

Rafka? Gak tau deh,tapi setiap dia melakukan skinsip sama Varrel jantungnya berdetak kencang,tapi dia menolak keras perasaan itu.

Dan sekarang Rafka lagi makan dimeja makan,sendiri.

Varrel? Dia udah berangkat duluan,katanya ada rapat dadakan. Tadi Sempet Rafka suruh sarapan,cuma makan satu roti panggang yang udah dia bikin.

"Gak enak." Rafka mendorong piring yang berisi satu roti panggang yang baru setengah ia makan.

"Mau susu." Rafka berdiri dari duduknya berjalan menuju kulkas,dia membuka kulkas itu lalu tersenyum saat melihat satu susu kotak rasa strawberry.

Dia mengambil susu itu lalu membuka bungkus sedotannya lalu menyeruput susu strawberry itu.

Rafka emang gak suka susu,apalagi rasa strawberry,tapi gak tau kenapa dia lagi pengen minum susu itu.

Masih dengan menyeruput susu kotak itu dia menyambar tas ransel nya lalu berjalan keluar apartemen.

Lelaki SMA itu masuk kedalam mobil lalu menjalankan mobilnya menuju sekolah.

Sesampainya diperkarangan sekolah dia memarkirkan pinin-nya dahulu,lalu keluar,sedikit merapihkan susunan rambutnya di kaca spion.

Rafka menggendong tas ransel nya di lengan kanannya lalu berjalan masuk, disepanjang koridor banyak yang memerhatikan dirinya.

Siapa si yang bisa menolak pesona lelaki yang tingginya hanya setara 175 cm itu, memiliki wajah yang ganteng,imut,manis,tampan,comel.

Semua diembat:V

Ada yang menyapanya lalu dibalas dengan senyuman manis,dan itu membuat kaum hawa meleleh.

Rafka berjalan masuk ke kelas,lalu duduk di kursinya lalu menoleh kebelakang dimana yang seharusnya ada Yusuf dan Ivan tapi mereka berdua gak ada di bangkunya.

"Haikal!"

Haikal yang lagi maen hp noleh,"apa?"

"Duduk sama gue yu!"

Haikal mengerjap-ngerjapkan matanya,dia gak salah denger kan?

Biasanya Rafka itu gak suka duduk berdua,maunya sendiri,tapi ini malah ngajak dirinya.

"Haikal!"

Haikal kembali noleh lalu ngangguk,dia berdiri dari duduknya membawa tas ransel nya lalu duduk di samping Rafka,dengan Rafka yang duduk dipojok.

[BOYS LOVE] 🐺 FILLING IN LOVE 🔞🐺 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang