Pada masih nungguin ni cerita? Kalo masih langsung aja.
Happy reading<33
.
.
.
.
.Pelajaran pertama tidak diselenggarakan,karena apa? Gurunya tidak masuk.
Seharusnya hari ini itu pelajaran bahasa Inggris,tapi mis Tia tidak masuk, beralasan kalau mis Tia sedang sakit.
Jadi lah kelasnya Rafka jamkos,didalam kelas Rafka pada gaduh,berisik sekali.
"sEPERTI mATI LAMPU YA SAYANG! sEPERTI mATI LAMPU~ cINTA kU tANPA mU yA sAYANG bAGAI MALAM tIADA bERLALU~"
Itu suara temen Rafka namanya Diki kang ngamen di kelasnya.
"HOA HOE! yANG dI gOYANG dI gOYANG yANG~"
Itu temen Rafka lagi, cewe. Biduan di kelasnya,namanya Sisil keseringan nonton Lida dangdut jadi kek gono noh.
Terus juga ada yang gendang gendang,mukul mukul meja,Ampe berisik,terus ada yang jaga di pintu takut kalo ada guru killer lewat kan berabe.
Yang cewe lainnya juga pada ngerumpi,ada yang tidur,rame dah.
"Sono joget pan,kek Sisil."
Ivan mukul lengan Yusuf,"si anjir! Ya kali!"
"Lu kan bohay,Sono." Yusuf menaik turunkan alisnya.
Ivan menatap Yusuf dengan pandangan horor,"gue patahin leher lu ya cuppp!!!"
"Eh? Galak amat,sii." Yusuf nyubit hidung Ivan,tapi langsung ditepis.
Kalian mau tau Rafka ngapain? Tidur,iya dia tidur.
Gak tau,ngantuk aja gitu tiba tiba. Mumpung jamkos jadi tidur ya gak?
Kedua telinganya juga di sumpal dengan earphone,supaya tidak berisik.
Tak!
"Aduh! Apaan si?!" Anying banget emang,dari tadi kepalanya kena timpuk mulu!
Bisa bisa entar dia pitak dah!
Rafka menoleh kebelakang, menatap kedua temannya,"apa?!"
"Tidur mulu! Mending maen bola." Yusuf yang nimpuk kepala Rafka pake pulpen.
"Emangnya boleh?!" Kesel dia tuh! Lagi tidur enak enak juga!
"Boleh lah! Mumpung lapangan gak di pake!"
"Ayo!"
Yusuf dan Ivan keluar kelas,disusul Rafka yang berjalan gontai di belakangnya.
"wOY Ucup! Emang boleh keluar?!" Tanya salah satu temannya.
Yusuf menoleh lalu mengangguk sambil nyengir,"boleh lah,ayo lu mau kagak? Maen bola."
"Lah ayo! Gua ajak bocah gue juga."
"Yaodah."
Rafka,Yusuf,sama Ivan keluar dari kelas. Menuju lapangan yang ada di belakang sekolah,disana khusus buat main sepak bola, disana juga udah disediain gawang.
"Ambil bolanya sana di gudang cup!" Suruh Rafka.
Yusuf langsung ngangguk,lari kecil kearah gudang. Selagi Yusuf pergi,teman sekelasnya yang tadi pengen ikut main dateng.
Disusul dua orang dibelakangnya,mungkin bocah-bocah nya.
"Ayo!"Ujar teman sekelasnya a.k.a Haikal.
"Tar dulu,bolanya aja kagak ada." Celetuk Ivan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOYS LOVE] 🐺 FILLING IN LOVE 🔞🐺 [END]
Historia CortaMasih jaman apa jodoh jodohan di jaman ini? oh buka mata kalian,ini itu bukan lagi jamannya Siti Nurbaya! gila aja orang tua nya RAFKA APRILION DRIAN menjodohkan nya dengan seorang pria,kalian tau PRIA! Namanya VARREL REFALNO HARRIS! udah di jodohin...