Happy reading><
.
.
.
.
.Sekarang Rafka sedang berada disalah satu cafe,seorang diri. Sehabis pulang dari sekolah dia langsung pergi kesini,Ivan dan Yusuf tadinya ingin ikut,tapi Rafka tidak mau mereka berdua ikut.
Dia ingin sendiri.
Rafka menghembuskan nafasnya,lalu menyandarkan punggungnya ke sandaran kursi matanya menatap sekeliling cafe yang sepi,hanya ada beberapa pembeli.
Rafka menyesap secangkir coffe americano,dengan sepiring kue pie susu.
Dia mengerjap-ngerjapkan matanya saat melihat seseorang yang tidak asing,lalu seringai muncul diwajahnya.
Rafka mengambil handphone lalu memencet salah satu kontak.
"Varrel?"
"Eh? Halo kenapa hm?"
"Lagi dimana?"
"Err... Kantor,kenapa? Mau beli apa?"
"Oh kantor ya."
"Iya,lu lagi dimana emang."
"Enh.. enggak! Udah gue matiin ya!"
PIP*
Rafka mematikan sambungan telepon lalu memasukkan kembali handphone nya kedalam saku.
Rafka menggelengkan kepalanya kecil,"oh,gini cara main lu."
"Varrel, let's start the game you made."
⊂(・﹏・⊂)
"Rafka!"
"Rafka!"
"Raf--."
"Berisik! Ngapain si teriak teriak ha?!"
Varrel yang baru aja pulang dan masuk kedalam apartemen cuma cengengesan sambil menggaruk tengkuknya,"err.. laper nih,makan siang?"
"Belum makan hm?"
Varrel geleng,"belum!"
"Gak makan diluar sama klayen?"
Varrel geleng,"enggak!"
"Biasanya makan diluar,sama klayen."
Varrel lagi lagi ngegelengin kepalanya,"enggak!"
"Ooh... Yaudah makan aja tuh ada ayam goreng."
"Ayam doang?"
"Emang maunya apa ha?! Masih mending gue masak ya njing!"
"Err... Iya iya elah,pakmil marah mulu." Varrel lari ngibrit kearah dapur.
Rafka mengerjap-ngerjapkan matanya,dia lupa kalau dia sedang hamil.
Rafka memegang perutnya yang masih rata,"enh... Ada dedek bayi ya,papa lupa."
Lelaki manis berjalan mendekati Varrel yang lagi makan dengan khidmat,dia duduk dihadapan Varrel.
Varrel dongak,"lu udah makan?"
"Makan kue pie."
"Kue?"Rafka ngangguk.
"Makan nasi sayang,bukan kue."
"Kan yang penting makanan!"
"Makan nasi dong,ntar lu laper,kasian baby Varrel kelaparan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOYS LOVE] 🐺 FILLING IN LOVE 🔞🐺 [END]
Historia CortaMasih jaman apa jodoh jodohan di jaman ini? oh buka mata kalian,ini itu bukan lagi jamannya Siti Nurbaya! gila aja orang tua nya RAFKA APRILION DRIAN menjodohkan nya dengan seorang pria,kalian tau PRIA! Namanya VARREL REFALNO HARRIS! udah di jodohin...