21.00
Jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam pas,dan Rafka masih saja nongkrong di cafetaria sambil menyesap coffe latte nya.
Seorang diri.
Tadi bundanya sudah menyuruh nya untuk pulang,tapi Rafka gak mau. Nanti saja.
Biar nanti pas pulang dia langsung tidur,tidak ingin berdebat dengan Varrel jangkung itu.
Dan tadi juga dia sudah mengajak Angga untuk meminum kopi bersama Disini.
Tapi dia sudah lebih dulu di jemput dengan bodyguard nya.
Hey jangan salah,Angga tadi di juga anak dari seorang konglomerat dan sangat di jaga ketat.
Umur Angga setara dengan umurnya hanya beda satu tahun,Angga sudah berumur 19 tahun.
Drrtt
Drrtt
"Misi,itu telpon kamu berbunyi."
Rafka menoleh kaget kesamping saat mendengar suara orang,dia tersenyum kecil,"ha? Oh iya."
Tangan Rafka menggeser tombol hijau,"halo?"
"Pulang."
Suara berat milik Varrel terdengar jelas dari sebrang,Rafka menelan air liur nya susah payah,matanya menatap perempuan yang tadi berkuncir kuda yang masih berdiri sambil menatap nya.
"Siapa?" Sarah membuka suara.
Dan itu juga dapat didengar oleh Varrel,"lagi sama siapa lu?"
PIP*
Rafka mematikan sambungan telepon nya lalu mendesah gusar," kak Sarah gak pulang?"
"Kamu sendiri? Tadi siapa yang nelpon?"
"Bukan siapa siapa,kak Sarah mau bareng aku gak?"
"Gak usah,aku masih ada kerjaan lagi."
"Yaudah,aku bakalan nungguin!"
"Gak usah,Rafka. Kamu pulang duluan sana,udah mau larut."
"Ah! Males pulang!" Rafka menyandarkan punggungnya ke sandaran kursi.
Sarah tersenyum kecil," Bukannya Bu bos sudah menyuruhmu untuk pulang?"
"Iya."
"Yaudah pulang sana,paling dirumah pasti ada yang nunggu kamu kan."
"Ya ya ya. Yaudah aku pulang dulu,bye!"
Lelaki yang memakai kemeja biru itu pergi dari cafetaria meninggalkan Sarah.
(☞^o^) ☞
Cklek
"Baru pulang? Darimana?"
Rafka tersentak kaget saat suara berat Varrel langsung terdengar di telinga nya,padahal dia baru saja membuka pintu,tapi sudah di hadang dengan lelaki jangkung.
Rafka memutar bola matanya," mana aja boleh,minggir!"
Rafka berjalan masuk kedalam,dan matanya langsung melihat ruang tamu yang kosong.
Berarti pacarnya si Varrel sudah pergi.
"Gue bilang dari mana,Rafka."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOYS LOVE] 🐺 FILLING IN LOVE 🔞🐺 [END]
Krótkie OpowiadaniaMasih jaman apa jodoh jodohan di jaman ini? oh buka mata kalian,ini itu bukan lagi jamannya Siti Nurbaya! gila aja orang tua nya RAFKA APRILION DRIAN menjodohkan nya dengan seorang pria,kalian tau PRIA! Namanya VARREL REFALNO HARRIS! udah di jodohin...