22[ngidam?]

57K 5.4K 186
                                    

Apa kabar gaes?

Hippy riding cung 😜🤙

.
.
.
.
.


















Rafka berjalan masuk kedalam apartemen,lalu melempar tas ransel nya ke sofa ruang tamu dan berjalan menuju dapur membuka kulkas lalu mengambil satu kotak susu lagi.

Rafka meminum susu kotak itu sampai habis,dia berjalan duduk di kursi makan,lalu mengeluarkan handphone nya.

Bandar money 🤑

Varrel!|
Rel!|
Pppp|
15.20

|Eh sayang kenapa hm? Maaf baru bales,tadi lagi bikin proposal
15.30

Gak pulang?|

|Tunggu sebentar gue bakal pulang
|Mau dibawain apa hm?

Hehe tau aja|
Bawain milkshake strawberry!|

|Milkshake? Really? Bukannya lu gak suka?

Bawain aja!|
Buruan!|

|Oke oke wait!
|Tunggu dirumah ok

Em!|
Read

Rafka kembali menaruh handphone nya kedalam saku celana,dia berdiri dari duduknya berjalan menuju kamar.

Didalam kamar dia mengganti seragamnya dengan kaos polos warna putih,ada gambar pokemon di sebelah kanan bahunya,lalu dengan celana pendek selutut.

Cklek

Rafka menoleh saat mendengar suara pintu terbuka,"Varrel?!"

"Hai baby!"

"Cepet banget?!"

"Ya iya dong,nih milkshake nya cantik." Varrel mendekati Rafka lalu memberi satu botol milkshake.

Rafka menerima nya dengan senyum lebar,"makasih!"

"Hem... Ciumnya belum."

Sedikit berjinjit Rafka mengalungkan tangannya di leher Varrel masih dengan memegang botol milkshake,lalu dia mempertemukan bibirnya kepada bibir tebal Varrel.

Lelaki manis itu melumat pelan bibir Varrel,dan lelaki dominan hanya diam,kedua tangannya memeluk pinggang ramping Rafka.

Geram dengan permainan lambat Rafka Varrel langsung mengambil alih ciuman itu melumat bibir mungil Rafka dengan Ganas, sampai lelaki manis tidak dapat mengimbangi permainan Varrel.

Tangan Varrel meremas bongkahan sintai milik Rafka yang terbalut celana itu,membuat Rafka melenguh,dia memejamkan matanya membuka mulutnya supaya lidah Varrel masuk.

Dan Varrel menuruti itu, lidahnya membelit lidah Rafka membuat Rafka pening.

"Mmpph!" Rafka menepuk nepuk dada bidang Varrel.

Varrel melepaskan ciumannya dapat di lihat Saliva menjuntai panjang di antara bibir keduanya.

Sedikit terkekeh melihat wajah manis Rafka yang memerah dengan matanya yang sayu.

"Udah kan?! Makasih!" Rafka langsung pergi begitu aja 'ke arah ranjang, mendudukkan bokongnya dipinggir ranjang.

Dia membuka botol milkshake itu lalu meminumnya,baru sekali tegukan,"wlek! Gak enak!"

[BOYS LOVE] 🐺 FILLING IN LOVE 🔞🐺 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang