Wadoh pada ngamuk gaes😩 serem kali kalian kalo ngamuk☺️😭
Jadi karena Oca baik hati,rajin menabung,tidak sombong,dan jodohnya Jeno ini mau ngasih triple update 🤓
Happy reading~
.
.
.
.
.
"Maupun dia temen kecil gue,gue lebih milih Rafka istri gue!"
"Dan kalo gue liat adek lo itu macem macem sama Rafka,hidup keluarga lo bakal gak aman."
"Camkan itu!"
Varrel sedari tadi menelpon istrinya itu a.k.a Rafka, perasaanya tidak enak,dia seperti menjadi was-was takut kalau Rafka itu kenapa Napa.
Varrel menatap Angga dengan wajah datarnya, rahangnya mengeras,"Ade lo lagi dimana?"
Angga cuma ngangkat bahu acuh,"gak tau."
"Bilang ke gue Ade lo dimana!"
Angga berdecak sebal,"ck,gue gak tau,dia tadi pergi."
"Jangan bilang--."
"ANGGA! Kasih tau dimana tempat tongkrong Adek lo!"
"Ade gue gak punya temen,biasanya dia ke-- Rumah kosong bekas dia tinggal." Angga ngangguk ngangguk.
"Ya dimana goblok?!"
"Santay elah! Ayo ikut gue aja." Angga berdiri dari duduknya berlari kesalah satu ruangan dan sekeluarnya dia sudah memakai jaket.
Varrel langsung keluar dari rumah Angga,dia berlari kearah mobilnya,"lo di depan! Kalo sampe kita Dateng kesana adek lo buat macem macem gue gak segan segan buat bunuh adek lo!"
Setelah mengatakan itu Varrel langsung masuk kedalam mobilnya,Angga kaget mendengar perkataan itu.
"Ck,Lala gak bakal kayak gitu." Gumamnya lalu ikut masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya.
Tidak berselang lama kedua mobil mewah itu masuk ke karangan rumah yang terlihat sudah tidak berpenghuni,Angga turun dari mobilnya.
Varrel juga,sebelum turun dia mengambil sesuatu di dashboard mobil,lalu keluar dari mobil.
"Disini?"
"Tuh gue denger suara orang didalem.'' Angga berlari kecil kearah pintu masuk rumah itu.
Varrel menempelkan telinganya di pintu,supaya mendengar suara apa yang ada didalam.
Matanya melebar saat mendengar suara kedua orang yang sedang berbincang didalamnya,dua orang itu Varrel kenal siapa.
Brak!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOYS LOVE] 🐺 FILLING IN LOVE 🔞🐺 [END]
NouvellesMasih jaman apa jodoh jodohan di jaman ini? oh buka mata kalian,ini itu bukan lagi jamannya Siti Nurbaya! gila aja orang tua nya RAFKA APRILION DRIAN menjodohkan nya dengan seorang pria,kalian tau PRIA! Namanya VARREL REFALNO HARRIS! udah di jodohin...