song: Falling - Jungkook Cover
WARNING TYPO
ENJOY READING
Crystal Snow
Cast: Kim Taehyung X Park Boram.
Other cast: Jeon Jungkook
Genre: sad and Romance
Author : Jy_Kim
Lenght one Shoot
" jika hal yang menyakitkan adalah derita biarkan aku menderita karna aku mencintaimu"
Manik almond terus berlari mencari beberapa seluet yang baru saja menghajarnya memberinya beberapa luka dan goresan di wajah tampannya. Tubuhnya tak mampu lagi untuk menahan lutut yang semangakin lama semangkin melemah memaksa dirinya untuk jatuh.
Nanar perih itu kini mengalirkan air , menganak sungai di pipi. Sejenak matanya terpejam membiarkan segala kesakitan mendera tubuhnya namun tak sesakit saat dirinya melepas gadis tercintanya.
Maka dari dari itu dia membenci diirnya sendiri, Kim Taahyung pria yang memiliki beberapa kesulitan di dalam dirinya sendiri beberapa hal yang tak ingin dia katakan, beberapa beban yang tak ingin ia keluarkan.
Sejuta rasa gelisah membentuk di ujung rindu, beberapa bulir bening menetes tanpa kekuatan dan inilah dirinya penuh dengan kesalahan.
Sejejenjang kaki berhenti tepat di hadapanya, pemiliknya kemudian menunduk menakup kedua pipi Taehyung dengan tangan tangan mungilnya, gadis itu Park Boram terisak.
Pria itu tersenyum seketika ekor matanya mendapati wajah gusar gadis itu.
" Maaf" kata itu meluncur begitu saja dari mulutnya
" maafkan aku, aku bahkan pantas untuk menerima pemaafan mu, Boram –ah pergi dan berbahagialah bersama seseorang yang tulus mencintaimu. Lupakan pecundang di hadapanmu ini" lagi kata itu seperti mengiris lubuk Boram.
Air matanya jatuh membasahi surai kecoklatan Taehyung, ia memeluk pria itu seerat mungkin seakan pria di hadapanya ini akan pergi dan tak akan kembali.
" hentikan, jangan katakan apapun lagi, Taehyung-ah" isak Boram
Taehyung terdiam air bening hangat itu terus menerus keluar, aroma darah tecium di menyeruak di dalam penciuman Boram. Apa sebenarnya yang terjadi pada pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS SHORT STORY
FanfictionBooks ini adalah gabungan dari fanfic aku yag selama ini terpendam di dalam laptop dan ada juga beberapa yang pernah aku publis. Shiper: Jungri, Taeri, Vrene, NayKook, Wenga, SeulMin, Taekook, Vmin dan mungkin akan nysul shiper lain. 2 November...