BENANG MERAH

76 3 0
                                    

song: Sohyang - Close Your eye 












WARNING TYPO 

ENJOY READING 





Benang Merah

Cast: Kim Taehyung & Bae JooHyun

Other cast: Bts Jimin & Red Velve Seulgi

Special cast: Bts Jhope ( Jung Hoseok )

GENRE: sad romance

Author : jy_kim






Hujan turun di langit kota Daegu, seorang namja sedang duduk di helte bis sambil tersenyum dengan sangat sumringah, namun di tengah senyum manisnya terselib sebuah rasa sakit yang amat sangat bahkan terlalu perih untuk di redam.

Tes, tes air kesedihan mulai jatuh dari ufuk mata indahnya, di tatapnya dirinya di atas genangan air , bibirnya mulai bergumam, gumaman yang mendengarnya akan sangat tersayat pilu seakan mendengar denting piano.

"apa aku masih pantas untuk hidup..?" gumamnya sendiri.

Hitungan menit namja itu mulai melangkahkan kakinya untuk berjalan menjauhi tempat ia berteduh, tubuhnya mulai basah terkena air hujan, di dalam perjalanannya ia masih teringat akan senyum seseorang yang sangat ia sayangi melebihi apapun.

Bukan seorang kekasih melainkan seorang yang telah melahirkannya, Joon Saeyi telah pergi untuk selamanya meninggalkan Taehyung bersama ayahnya yang seorang pemabuk dan pejudi.

Taehyung ingat betul bagaimana sebuah mobil menabrak ibunya di hadapanya sendiri, berulang kali dan bahkan berkali kali mobil itu maju mundul mengilas tubuh ibunya bagai seongok sampah.

Darah, mewarnai aspal dan sayangnya kue yang baru ia beli untuk ulang tahun putranya itu pun juga ikut tergilas.

Hati Taehyung seketika hancur, remuk bagai gelas yang jatuh.

Crkkkk.. ia membuka pintu rumah sederhananya, di dapatinya ayahnya sedang tertidur pulas, ia mendekat dan duduk di sebelah sang ayah tangan nya mulai menyentuh pucuk kepelanya ayahnya

"ayah, berhentilah berjudi dan minum minuman keras.. aku tak ingin kau sakit, sekarang hanya kau yang aku punya ..aku menyayangimu ayah " ucap Taehyung lembut sambil terus mengelus rambut sang ayah.

Ia kembali mengambil kuasnya lalu ia goreskan kuas itu di kanvas dan membentuk gambar ibunya

"aku merindukanmu ibu, apa kau mendengarku sekarang .. ayah dia ..eumm dia sedang tidur, ku pikir dia juga merindukanmu .. eomma apa kau sudah menjadi bintang yang indah di atas sana .. terus bersinarlah eomma temani aku " ucap Taehyung mulai terisak.

BTS SHORT STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang