SWEET BUT NIGHTMARE [vmin]

75 2 0
                                    

song: Sohyang- Only My Heart Know 













WARNING TYPO 

ENJOY READING 






cast: BTS Jimin - Twice Nayeon

Other cast: BTS V

Author: Jy_kim

Genre: Romance hurt

" Penting untukku mengerti, kesalahan yang kulakukan adalah mimpi buruk yang kuciptakan sendiri"










Malam bertabur bintang manik mata yang berjalan kekiri dan kanan bertanya pada langit. Apakah mimpi buruk yang ia hindari akan datang.

Pernah malam itu, dia terbangun dengan keringat yang bercucuran seukuran jagung. Menurutnya itu adalah mimpi paling menyeramkan saat perempuan yang ia selalu disisinya pergi.

Pria dengan keterbatasan itu diam diam menyimpan banyak pertayaan dalam dirinya sendiri. Apakah perempuan yang selama ini merawatnya benar memiliki perasaan yang sama dengan dirinya.

Jimin selalu mengutarakan gelisahnya lewat mata yang redup nan kosong itu pada siapapun yang melihatnya.

Jimin pernah mendengar bahwasanya perempuan yang selama ini bersamanya itu tidak menginginkan dirinya terlebih terjebak dengan pria tuna netra sepertinya.

Jimin beberapa kali mendengar keluhan keluhan ditengah malam. Ia merasa bersalah. Apakah perempuan itu sudah tak ingin melihat dirinya?
Apakah ia sudah tak dibutuhkan saat ini?

Pertanyaan demi pertanyaan yang Jimin lukis dilangit malam mungkin akan membuat dirinya sedikit lega.

Jimin meraba dinding kamar, mengarahkan tongkatnya kesegala sudut guna menemukan ranjangnya.

Saat ujung tongkat itu menemukan ranjangnya, Jimin melangkah pelan menuju tempat empuk tersebut terduduk disudut kiri.

Ia masih terdiam dengan tangan yang mengengam tongkatnya. Jimin ragu. Perasaan campur aduk didalam jiwanya sungguh mengusik.

Ia merebahkan tubuhnya di ranjang, perlahan pelupuk matanya yang berat menurunkan air bening.

Jimin benar benar telah sampai pada titik dimana ia harus bertanya pada perempuan itu.

Pagi menyambut, dering telepon di nakas membangunkan Jimin. Pria itu meraba nakas tak lama ia menemukan benda berdering itu.

"Halo?" Serak Jimin setelah berhasil menjawab panggilan tersebut.

Seseorang diseberang sana terdiam setelah mendengar suara Jimin. Wanita berbalut dress maroon itu mengigit bibir bawahnya. Lelaki dihadapanya juga ikut terdiam.

BTS SHORT STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang