song: Ivan Torrent - Beyeon Love
WARNING TYPO
ENJOY READING
UNCONDITIONAL LOVE
Cast: JEON JUNGKOOK & IM NAYEON
Genre: length oneshoot ( romantic )
Author : jy_kim
"Cintaku bukan untuk sebuah kepuasan namun cintaku adalah sebuah rasa yang ingin kunikmati seumur hidup sebagai hal yang paling berharga"
LONDON, 1989.
Tepatnya pada musim dingin ditahun penuh kebahagian, suasana natal begitu kental rumah rumah terhias dengan sangat cantik. Pernak pernik merah dan puith tergantung begitu rapi pohon pohon pinus berjejer disetiap jalan menandakan natal akan tiba sebentar lagi.
Dingin salju di bulan Desember tak menyurutkan suasana hati seorang pemuda dengan coat hitamnya berjalan sembari meneteng kotak berpita merah muda dengan payet bintang bintang. Senyumnya tak lebur bersama bulir salju yang turun, mengadahka kepala keatas melihat putih salju turun tepat diwajahnya terpejam sejenak mengingat beberapa hal membuat sudut bibirnya semakin tertarik diwajah Jeon Jungkook pemuda kelahiran Korea Inggris.
Langkah kakinya telah membawa dirinya ditengah tengah Jembatan Westminter, coatnya makin ia eratkan mengosokan kedua tanganya untuk melawan dingin. Jungkook tersenyum kala seluet yang ia nantikan muncul hatinya bergetar dengan langkah pasti Jungkook berjalan sedikit berlari.
Gadis disana hanya terdiam kala Jungkook semakin mendekat. Ia terpana namun juga sirat wajah yang sendu menyimpan banyak sekali pertayaan. Jungkook tumbuh menjadi pemuda yang sangat tampan. Lily hanya diam bahkan saat tubuhnya menghangat kala Jungkook memeluknya erat.
" I miss you, Lily. Really miss you" suara Jungkook mendengung digendang telinganya
Lily hanya membalas pelukan Jungkook, mengeratkan tanganya dipinggang Jungkook. Mungkin ia pikir Jungkook tidak akan mengetahui jka ia sedang menagis. Namun nyatanya pria itu tau segalanya.
"jangan menagis Lily..." Jungkook tersenyum sesaat setelah ia melepas pelukan mereka
"sekarang aku disini, disini bersamamu selamanya" Lily menangis semakin kencang walau tak bersuara getaran bahunya dan deras air matanya. Mata Lily berlari kekiri dan kanan isakan penuh rindu itu Jungkook balas dengan senyum hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS SHORT STORY
FanfictionBooks ini adalah gabungan dari fanfic aku yag selama ini terpendam di dalam laptop dan ada juga beberapa yang pernah aku publis. Shiper: Jungri, Taeri, Vrene, NayKook, Wenga, SeulMin, Taekook, Vmin dan mungkin akan nysul shiper lain. 2 November...