song: Indila - Love Story
WARNING TYPO
ENJOY READING
CLASSIC DRESS
Cast: BTS KIM TAEHYUNG & RED VELVET IRENE
Other cast: KIM NAMJOON
Genre: romance sad
Author: Jy_Kim
Merah identik dengan dia. Gadis yang ku temui 100 tahun lalu di castil Roma aroma mawar yang menguar dari seluruh tubuhnya membuat hatiku bergetar. Ranum yang merekah seperti delima itu selalu menjadi bunga di mimpiku.
Bagaimanakah lantun suaranya? Bagaimana kah lembut kulitnya. Aku ingin merasakan semua itu, aku ingin dia juga memandangku dan membuatnya bermimpi tentang diriku.
Jerman, 1829
Alunan melodi harfa menerpa seluruh penghuni Neuschwanstein, Permasuri cantik dengan lihainya memainkan musik untuk sang raja. Senyum yang indah membuai prianya untuk hanyut. Tatap cantik menelusuri benang – benang yang dia petik rambutnya yang tergerai sengaja di terpa angin.
Rona merah di pipi yang selalu membuat dirinya indah, panutan untuk semua orang di Jerman. Victoria Ramlles kiblat kecantikan pada masa itu. lahir di keluarga bangsawan dan di persunting Luise Wilhelm Putra Mahkota saat itu. bidadari yang di elukan banyak orang kehidupannya yang di tata sangat rapi membuat dia terlihat sangat bahagia walaupun aturan kerajaan merantai.
Namun semua itu menjadi mimpi buruk pada tahun ke 3 setelah penikahannya semua rakyat di buat bertanya – tanya kemana sang permasuri yang tengah mengandung itu. kemana sang bulan. Negara itu tampak sangat gelap tanpa bulan di sisi matahari. Riuh redah senyum raja, canda tawa yang berubah menjadi teriakan pesakitan mulai memenuhi seluruh koridor istana.
Teriakannya yang memerintahkan semua orang untuk mencari istrinya.
Tetapi, berbanding terbalik dengan pria yang berada di gua sebrang sana. Dia hanya terdiam sambil memperhatikan suasana, rambut coklatnya tersapu angin kemudian pria itu melirik ke belakang melihat wanita yang perlahan menyeret tubuhnya menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS SHORT STORY
FanfictionBooks ini adalah gabungan dari fanfic aku yag selama ini terpendam di dalam laptop dan ada juga beberapa yang pernah aku publis. Shiper: Jungri, Taeri, Vrene, NayKook, Wenga, SeulMin, Taekook, Vmin dan mungkin akan nysul shiper lain. 2 November...