WINTER FLOWER [vsoo]

46 4 0
                                    

song: Huh Gak - I Told You I Wanna Die












WARNING TYPO 

ENJOY READING 









Ketika sebuah harapan menjadi arti mengubah segala impian yang tertunda menjadi kenangan. Taehyung bukanlah seorang pria yang rapur namun bukan juga seorang pria yang kuat, kala segala hal menjadi arti yang berbeda menyimpan banyak rahasia.

"aku hanya seorang manusia yang diatur oleh takdir, garis garis itu tak akan berubah meskipun aku berusaha untuk merubahnya" gumam sendu Taehyung.

Hari ini seharusnya menjadi hari bahagianya jika saja takdir berpihak padanya, mungkin kini dirinya tengah tersenyum senang menatap wanitanya berbalut gaun putih membawa sebuket lili putih tengah berjalan menuju dirinya diujung altar untuk mengucap janji sumpah setia didepan Tuhan.

"kuharap dirimu tetap mendampingiku" benak Taehyung

Taehyung menatap bayangan dirinya sendiri dicermin senyum apa itu atau hanya sebuah tameng penutup rasa sakit. Kaki jenjangnya berjalan menuruni tanga setiap langkahnya terdengar nyaring bersama pikiranya yang telah melambung jauh keangkasa.

"mau kemana Taehyung.? "tanya wanita paruh baya

"pergi untuk mencari angin ibu" jawab Taehyung tersenyum simpul

Yeonwoo terdiam menatap putranya yang kini telah hilang dibalik pintu utama, Taehyung mendudukan dirinya didepan kemudi menatap bingkai foto yang sengaja ia gantung lagi senyum perih muncul.

"mawar putih dan juga lilin nona" pinta Taehyung begitu ia memasuki toko bunga

Wanita penja toko itu menatap Taehyung sejenak guratan lelah dan juga kantung mata menandakan dirinya tak cukup istirahat, dahinya mengerut menatap pria itu hanya diam menatap mawar putih disudut toko, dia mengenal Taehyung? Tentu saja ia mengenal pria ini pelangan tetapnya yang akan selalu datang dengan wajah cerah dan juga senyum mengembang namun kini tidak.

"sial"

maki Taehyung saat seorang pelangan lain menabrak dirinya goresan goresan ditangannya belum sepenuhnya mengering.

"sial, ini bekas semalam"

ia bergumam menatap luka baru itu mengeluarkan cairan berbau anyir

"Taehyung ini " ucap nona toko bunga memberikan sebuket bunga mawar putih dan paper bag

"terima kasih noona" ucapnya berlalu

Wanita itu terdiam "seperti bukan dirimu" cicitnya pelan,

Taehyung berjalan menuju gundungan basah yang masih ditutupi berbagai macam bunga

"aku datang Jisoo"ucapnya pelan meletakan sebuket bunga lalu menghidupkan lilin

BTS SHORT STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang