song: The Weeknd - Earned it
WARNING TYPO
ENJOY READING
Yeri POV
Aku terbangun ketika aku merasakan deru nafasnya tepat di telingaku..ia berbisik padaku dan mulai dengan tingkah nakalnya
" bangunlah... " ucapnya terdengar sangat lembut
"kenapa..? kenapa membangunkan ku ini sudah pukul 22:00 , kau mau apa.?" Tanyaku malas padanya
Ia tersenyum .. dan mendudukkan dirinya di ranjang milikku.. jari jemarinya mulai mengelus lembut wajahku " apa kau tak merindukanku..?"
Aku menggeleng pertanda aku tidak sama sekali merindukannya, walau pun sebenarnya aku sangat merindukannya, tapi aku mencoba untuk berpura pura tak merindukannya tapi apa yang harus yang ku katakan, " pergilah.. ini sudah larut .."
"ku mohon Yeri malam ini saja. aku tau kau marah padaku karna aku tak punya waktu lebih untuk bersamamu dan aku selalu pekerjaanku, aku juga tau kau sangat membenciku karna aku bersama gadis lain tapi kau taukan itu semuanya hanya kebohongan. aku hanya mencintaimu hanya kau .." ucapnya membuat aku terdiam sejenak
Ya menjadi kekasihnya itu memang sulit tapi apa yg kupikirkan sekarang? aku hanya bingung siapa sebenarnya aku di hatinya mainan atau seseorang yang penting untuknya. Ia mulai meletakan kepalanya di dadaku dan memelukku erat
"aku merindukanmu sayang.."
lagi ucapnya terdengar memelas
Aku melihat ia mulai memejamkan matanya..dan memperlihatkan wajah tampannya itu"Kookie.."
"eummm..."
"aku..aku...." Ucapku terhenti setelah ia membuka matanya dan menatapku lekat
"apa yang ingin kau katakan..sepertinya kau ingin mengatakan sesuatu" Aku menggeleng dan ia tersenyum perlahan ia mulai mendekat dan mencium singkat keningku..
"aku ingin dirimu saat ini...apa kau juga menginginkanku..?" tanyanya dengan nakal
Aku terdiam dan menatap ke kiri dan kanan matanya mengawasi setiap gerik ku.
Oh Tuhan Rasa apa ini.
" Yeri, Bagaimana..? apa kau juga menginginkanku..?" ia berbisik di telingaku nafasnya menggelitik tengkukku menimbulkan perasaan aneh di perut dan bagian intim ku. Mungkin kah aku terangsang ..? oh semudah ini kah seseorang terangsang..?
Entahlah
Aku hanya mengangguk mengiyakan. Jungkook yang melihat anggukan ku langsung bergerak , mendekatkan bibirnya menempelkannya di bibirku, ciuman yg amat menuntut tangannya mula berjalan di dada,punggung dan bokongku membuatku mendesah.
"Aaahh.." ketika bibirku terbuka , jungkook langsung memasukan lidahnya mencari cari lidahku mengajakku berperang lidah menjelajahi seluruh mulut. Sesekali lidahnya menggelitik membuatku merasakan sensasi yang nikmat. Lagi lagi ini membuatku bergairah.
fuck, ini nikmat sekali.
Aku melingkarkan tanganku ke lehernya.
Ciuman Jungkook berpindah menjelajahi bagian leherku membuatku menjenjangkan leher dan memberikan keluasan untuk bermain di daerah itu, kemudian perlahan ciuman dan Jilatannya beralih ke area dadaku ke kedua gundukan payudaraku, di area dadaku jilatannya kini bercampur sesekali gigitan. Sementara tangan kirinya meremas remas gundukan payudara kiri ku, tangan kananya melesat menaikan kemejaku. Ia menghentikan aktivitasnya dan menatapku alu tersenyum tampaklah giginya itu.. wajahnya sangat sexy sekarang dengan keringat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS SHORT STORY
FanfictionBooks ini adalah gabungan dari fanfic aku yag selama ini terpendam di dalam laptop dan ada juga beberapa yang pernah aku publis. Shiper: Jungri, Taeri, Vrene, NayKook, Wenga, SeulMin, Taekook, Vmin dan mungkin akan nysul shiper lain. 2 November...