SHANGHAI ROMANCE [vrene]

85 4 0
                                    

song: Ivan Torrent - Icarus 













WARNING TYPO 

ENJOY READING 












SHANGHAI ROMANCE

Cast: KIM TAEHYUNG as Kim & BAE JOOHYUN as Mey

Genre: fantasi and romance

Author : jy_kim

"KETIKA BENING EMBUN TAK SEBENING CINTAMU"



Beberapa bukit disana tertutup awan, jurang jurang curam menjadi daya tarik sendiri. Terlebih sebuah langenda yang bertaut disana cerita yang dibahas dari mulut ke mulut menjadikan kawasan bukit Bulan penuh dengan misteri.

Awan awan masih berarak mengikuti mata angin, menyapu lembut rambut indahnya yang tergerai. Manik keabuan miliknya menangkap seorang pemuda yang penuh pesona menuturnya. Diam diam Mey tersenyum simpul menampakan sisi cantik dirinya.

Menyatukan kedua tanganya dan berdoa pada dewa agar mengubah wujudnya menjadi seorang manusia utuh untuk waktu yang telah ditentukan.

Seberkas cahaya mulai terlihat, cahaya itu berbentuk sesosok pria tua berjenggot dan juga mahkota dengan batu emerlard dikepalanya.

"kau bersungguh – sungguh?" tanyanya pada sesosok ular berbadan setengah manusia itu, tanpa ragu ia mengangguk

"aku bersungguh – sungguh, mungkin dia akan menjadi penyelamatku. Aku bisa merasakan itu" sosok ular itu tersnyum lebar

"ingat satu hal Mey, kau akan menjadi ular seutuhnya jika pria itu tak mencintaimu atau keadaan lebih parah saat ia tak menerimamu sebagai manusia setengah ular" pria itu menatap dalam manic abu berkilat itu perlahan menyentuh kepala wanita bernama Mey itu dan mengubahnnya menjadi sesosok wanita cantik.

"terima takdirmu setelah ini" pria tua itu berlalu dan menghilang bak asap.

Banyak orang berdiam diri ditepi gua didekat sungai pria maupun wanita mereka adalah mahasiswa yang sedang melakukan tugas akhir.

Lensa kamera milik pemuda dengan tatap elang itu terus berbunyi, kamera mono yang menghasilkan kilas gambar menarik itu menangkap seseorang berbaju putih lengkap dengan selendang dan juga mustika dikeningnya tengah tersenyum menatapnya.

Kening Kim mengkerut melihat seseorang namun ia tak yakin, mana ada wanita cantik tengah mandi disore menjelang malam begitu ditengah hutan.

"hey apa yang kau lihat..?" tepuka dibahunya menyadarkan Kim pria itu mengeleng sambil tersenyum, sesekali menatap ujung sungai dengan batu yang mengampar hanya untuk menyakinkan dirinya.

BTS SHORT STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang