Happy reading guys !!
***
Cermin besar yang menampakan tubuh mungil berparas cantik itu, Terlihat layu wajahnya terus menekuk padahal wajah cantiknya yang tengah di rias nampak begitu berbeda dari biasanya, Wajah polos dan ayu sekarang terlihat begitu sangat cantik, Riasan itu membuat wajah seorang Son Wendy berubah 180 derajat dari biasanya.
Dua hari setelah kepulangannya dari rumah sakit, Wendy mengikuti perintah Chanyeol untuk mengikutinya. Bahkan Chanyeol membuat secarik surat perjanjian untuk Wendy menandatangani surat itu, Surat yang dimana Wendy siap menjadi istri dari seorang Park Chanyeol. Walaupun diiringi dengan perdebatan akhirnya Wendy mengalah dan mau mengikuti keinginnanya,
Semacam kontrak, Keduanya sepakat akan menikah hingga batas yang tidak di tentukan. Jika Chanyeol menginginkan perceraian maka itu akan kapan saja terjadi. Sekarang hidup Wendy tergantung gerak Chanyeol ia memasrahkan semuanya tentang hidupnya, Karena untuk melawan pun Wendy tidak memiliki kuasa.
"Nonna kau tidak boleh memasang wajah masam di hadapan tuan Chanyeol".
Wendy mengadahkan wajahnya melihat mermaid yang merias wajahnya melalui cermin besar yang ada di hadapannya. Helaan nafas terdengar Wendy menahan tangisnya, Dalam batinnya bertanya kenapa sepahit ini?
.
Semuanya selesai, Persiapan acara pernikahan Chanyeol dengan Wendy dimulai. Raga yang sebenarnya ragu seolah terasa berat untuk melangkahkan kakinya menuju altar yang di penuhi hamparan bunga mawar.
Wendy memejamkan matanya, Jantungnya berdegup kencang. Bukan karena bahagia melainkan takut mungkin para tamu undangan berfikir jika ia akan sangat paling bahagia di persunting seseorang yang begitu banyak diinginkan kaum hawa, Tapi tidak dengannya saat menandatangani surat itu kecemasan mulai terjadi rasanya disini pula kehancuran hidupnya dimulai.
Sudah siap, Disisi kanan dan kiri para maid berdiri Wendy terus menghelakan nafasnya.
Air mata yang sejak tadi ditahannya akhirnya menetes, Ia akan menjadi istri dari seorang Park Chanyeol tapi bukan karena cinta hanya sebuah keterpaksaan di atas perjanjian.Wendy melangkahkan kakinya dia atas sepanjang jalan yang di penuhi kelopak bunga mawar, Tangan dan tubuhnya bergetar hebat kala ia melihat semua mata tertuju padanya.
Riu-riuh orang disana memperhatikannya seraya berbisik pelan entah apa yang mereka bicarakan yang jelas hari ini Wendy memulai aktingnya sebagai Seungwan walaupun sebenarnya Wendy belum mengetahui siapa sebenarnya Seungwan.Bersama para maid, Wendy melihat Chanyeol berdiri jauh dari hadapannya. Chanyeol terlihat gagah dengan menggunakan tuxedo hitamnya. Wendy cukup malas saat menatap wajah pria itu. Dari jauh terlihat seringaian yang terlihat jelas di raut wajahnya. Walaupun Wendy tidak bisa berbohong kala melihat Chanyeol hari ini begitu tampan.
Wendy masih tidak menyangka di usianya yang menginjak dua puluh empat tahun ini ia begitu banyak mengalami kesulitan yang beragam, Entah karena apa Wendy selalu berfikir kenapa semakin dewasa hidupnya semakin sial.
Setelah menunggu beberapa menit, Akhirnya Wendy telah sampai di hadapan Chanyeol, Wajah cantik yang tertutup kain tipis itu membuat Chanyeol tidak bisa melihat jelas wajah gadis yang ada di hadapannya itu.
Chanyeol tersenyum, Meraih tangan Wendy yang sejak tadi terlihat gundah. Chanyeol meletakan tangan Wendy di lengannya keduanya berjalan menuju altar untuk mengucap janji suci.
"Saudara Park Chanyeol apa anda bersedia menerima Son Wendy untuk menjadi istri anda di hadapan tuhan?".
"Iya saya bersedia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE I'M NOT HER [END]
Romance[MATURE CONTEN!!] Tentang dua orang yang memiliki wajah yang sama namun dengan masing-masing karakter yang berbeda, Keduanya dipertemukan oleh takdir dalam waktu yang bersamaan. Hingga suatu hari takdir mengambil salah satu gadis yang berwajah sa...