16 | EU SINTO SUA FALTA, MI AMOR

455 32 1
                                    

BAB 61 | EU SINTO SUA FALTA, MI AMOR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BAB 61 | EU SINTO SUA FALTA, MI AMOR

"Mi Amor ...."

"Mi Amor ...."

"Mi Amor ...."

Suara bisikan yang lembut itu berhasil mengganggu keheningan sang kegelapan alam mimpi.

Lalu bibir mungil sang empunya raga, merasakan sebuah kecupan lembut yang sangat hangat dan penuh dengan rasa. Begitu lembut tanpa ada tuntutan.

"Minha Lesy," bisikan dari suara berat dan lembut itu lagi.

Satu kecupan tadi serta bisikan yang begitu menggunggah relung hati ... mampu membuat sang jiwa mengusik raga yang sedang terlelap. Bagai seorang putri tidur yang bangun karena kecupan lembut dari sang pangeran. Seperti itulah saat ini.

Mata emerald Rea yang sangat cantik itu akhirnya terbuka. Membuat sang empunya dapat melihat satu sosok yang sangat tak asing baginya. Sang variabel tak terduga!

"Hardin ...?" gumam Rea lirih, memastikan kalau ini bukan mimpi.

Melihat sang tuan putri sudah membuka tirai matanya hingga menampilkan betapa indahnya mata biru yang terkadang terlihat emerald itu, Hardin pun mengukir senyuman yang sangat lembut.

"Yes, Darling! It's me," ucapnya dengan suara berat yang seksi.

Saat ini Rea sedang berbaring cantik di atas ranjangnya. Sedangkan Hardin yang mengenakan kemeja hitam dengan dua kancing baju yang sudah terbuka, duduk di tepi ranjang. Mengungkung Rea dengan kokoh namun tak ada tekanan di sana. Seolah sedang melindungi dengan posesif tuan putrinya dari segala macam kejahatan dari luar.

Tangan kiri yang menopang dan mengukung di sebelah tubuh Rea, sedang tangan kanannya yang sudah mengusap lembut pipi halus sang putri. Tatapan lembut dari netra hitam legam itu seakan mempu menarik Rea dari mimpi untuk menuju ke alam kesadaran secara penuh.

"Ha-hardinn ...," panggil Rea lagi dengan suara yang sedikit serak basah.

"Yes, Darling?" jawab Hardin lagi.

"Kau di sini?" Tentu saja Rea mengerutkan dahi dan membulatkan matanya.

"I'm here."

Dia syok bukan main saat ini!

Ini adalah kediaman Deiraor di mana ada ibunya di sini. Bahkan ada banyak penjaga juga. Rea tadi tidak kembali ke mansion Hardin. Itu karena sudah malam. Dan Rea memutuskan untuk tinggal dulu malam ini.

Hanya malam ini!

Karena besok Rea akan kembali lagi ke mansion Hardin. Itu sudah pasti!

Hardin tersenyum tipis dan lembut dengan tatapan yang begitu dalam.

"Eu sinto sua falta, Mi amor," imbuh Hardin dengan suara yang berat.—[Aku merindukanmu, cintaku.]

Mendengar ucapan Hardin yang terdengar sangat dalam dengan suara yang begitu berat, serak, namun ada nada lembut di nadanya. Serta aroma ocean musk khas milik pria itu, membuat Rea pun menghangat. Hatinya terenyuh dan secara otomatis dan perlahan Rea mengulas senyuman tipis di bibirnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BLACK SECRET [Secretas De Amor]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang