BAB 9 | SHE'S STRESSED!
Braaakk ...!
Gebrakan meja terdengar begitu nyaring.
"BRENGSEK ...!" umpat Hardin penuh amarah. Ia menatap tajam ke arah depan dengan mata yang begitu menggelap. Kepalan tangannya juga sudah semakin mengerat kali ini.
Hardin ... dia murka!
"Huft ... sepertinya keluargamu tidak ingin kau datang ke China, Hardin," ucap Duarte dengan senyuman yang miring begitu kecut.
"Dengan cara kotor yang menjegal mu seperti ini, tentu saja mereka takut denganmu. Mereka takut kalau kau mengambil semuanya yang seharusnya menjadi milikmu," imbuh Duarte. "Silva Group dan The King."
"Cih!" decih Hardin. Ia pun menarik dengan perlahan sebelah sudut bibirnya ke atas. Ia tersenyum miring dengan tatapan mata yang begitu tajam.
"Apa yang akan kau lakukan sekarang, Hardin?" tanya Guarte lagi. "Kau akhirnya bisa menginjakkan kaki di negara ini setelah pengasinganmu selama tiga puluh tahun. Kau berhasil mendirikan perusahaanmu sendiri dan membangun cabang Arch Corps di China. Tetapi sepertinya keluargamu tahu kalau semua langkahmu ini adalah langkah awal untuk merebut apa yang harusnya kau miliki. Yang mana semuanya sekarang ada di tangan mereka."
"Mereka kira Arch Corps akan hancur hanya dengan masalah ini?" tanya Hardin mendecih. "Mereka terlalu menganggap remeh diriku, Duarte."
Pikirannya sungguh kacau dan juga suasana hatinya sangat suram. Oh, bahkan siapapun yang ada di ruangannya saat ini mungkin mereka akan merasakan hawa dingin yang sangat tajam. Semua hawa gelap yang dikeluarkan dari aura amarah milik Hardin.
Masih menatap tajam dan semua sarafnya yang menonjol, kini Hardin bangkit dan berdiri dengan tegak.
"Apa yang akan menjadi milikku ... akan berakhir di tanganku, Duarte," gumam dingin Hardin. "Ternyata mereka sedang memajukan waktu peperangan ini."
Lalu Hardin melirik Duarte dan menyunggingkan senyuman paling dingin bak seorang iblis. "Tentu kita harus menyambutnya, bukan?"
Hardin Arch De' Silva.
Nama tengahnya telah tersematkan sebuah kata mutlak yaitu 'De' yang mana artinya sang ahli waris. Sang penerus tahta.
Hardin adalah anak laki-laki yang berhak meneruskan dan menduduki tahta di keluarga Silva. Semua harta, kekayaan, kekuasaan, dan segala sesuatu yang dimiliki oleh The Silva adalah miliknya.
Namun hal itu tidak terjadi, karena di tiga puluh tahun yang lalu. Di tahun saat ia pertama kali terlahir di dunia, dia harus terusir dan terasingkan ke belahan dunia lainnya, yaitu Brazil—Amerika Serikat. Semua hak-haknya dirampas begitu saja dengan anggota keluarga yang begitu serakah.
Tentu saja, mengingat penderitaan yang ia alami bersama sang ibu membuat Hardin tak akan tinggal diam seperti pengecut.
Dia berusaha keras semasa hidupnya. Mulai dari nol hingga mampu mendirikan perusahaan sendiri atas namanya dan hasil kerja kerasnya, yaitu Arch Corps.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK SECRET [Secretas De Amor]
RomanceBLACK SECRET [Secretas De Amor] | Revision Version. THE SILVA #3 The 'Dark Wolrd' Universe - Series Authors: Lady Akhelois Genres: Dark Romance. Mafia. Sadistic. Action. Josei (W). Mature. Adult. Smut. Netorare/NTR. NSFW. Original language: Indonesi...