1 - Miss Keyra ♥️

64.5K 1.7K 7
                                    

Sudah dua bulan ini Raka dan Rafael semangat untuk berangkat menuju TK. Mereka tak sabar bertemu guru favorit mereka, miss Keyra. Kehangatan dan kasih sayang yang diberikan Keyra kepada dua balita ini membuat mereka merasakan kasih dari sosok yang selama ini tidak mereka miliki. Ya, ibu dari dua balita kembar ini meninggal dunia beberapa saat setelah Raka & Rafa lahir ke bumi. Sepeninggal ibunya, ayah mereka Arka Adyatama menjadi sosok yang lebih pendiam dan dingin dari biasanya. Meskipun Arka menjadi lebih diam dan dingin pada orang lain, Arka begitu hangat kepada kedua anaknya yang menggemaskan.
"Kalian semangat banget sih mau sekolah??" Tanya ayah dua anak itu dengan heran.
"Iya dong pa harus semangat! Apalagi di TK ada miss keyra, aku gak sabar ketemu miss" jawab sang anak tertua.
"Aku juga! Aku gak sabar dibacain cerita pas mau bobo siang sama miss key!" Sambar sang adik.
"Miss keyra?" Tanya sang papa bingung.
"Iya pa, miss key. Itu loh guru yang suka abang sama adek ceritain. Dia baik banget deh pa suka bacain abang sama adek cerita sebelum bobo. Kalo oma telat jemput, miss key yang suka nunggu nemenin sampe oma dateng."
Mendengar jawaban antusias dari anak tertuanya, Arka pun hanya bisa tersenyum. Andaikan Maura istrinya masih di dunia ini, kedua malaikat manis di depannya pasti tak kesepian dan mendapatkan kasih sayang yang utuh dari kedua orangtuanya.
"Paaaa ayoooo,,, nanti kita telat!" Rengekan dari sang bontot menyadarkan Arka dari lamunannya, ia pun segera mengambil kunci mobil dan menggandeng kedua anaknya menuju parkiran. "Oh iya, yuk bang, dek."



--


Sesampainya di depan TK, Raka dan Rafa dengan mandiri membuka sabuk pengaman yang menyelimuti tubuh mungil mereka. Tak lupa juga mereka mencium tangan papa yang mereka sayangi.
"Abang sekolah dulu ya pa, papa jangan malam - malam jemput abang sama adek di rumah oma" kata sang kakak yang disetujui dengan anggukan oleh adiknya.
"Iya sayang, nanti papa usahain pulang cepet ya" jawab sang papa pada kedua anaknya.
"Okeee, dadah paaa" kata dua makhluk mungil itu sembari berjalan masuk ke halaman TK sambil bergandengan tangan yang dijawab oleh lambaian tangan dari pria dewasa yang masih setia duduk dibalik kemudi.



---


Keyra POV

"Mis keyyyyyyy!!!!" Teriak dua bocah lucu yang sudah satu bulan ini mengisi hari - hari ku. Mereka berdua berlari dan menghambur ke dalam pelukan ku. "Hai gantengnya miss, semangat banget sih kalian masih pagi". "Iya dong! Kan ketemu miss, jadi harus semangat!" jawab sang anak yang lebih tua, "Hahahaha kalian kangen banget ya sama miss?" tanya ku dengan nada menggoda pada dua bocah lucu ini. "Iya! Adek sama abang kangennnnnnnnnnn banget sama miss!" jawab sang bungsu dengan semangat sembari berjingkrak kecil menunjukkan rasa antusiasnya. "Ih miss jadi seneng deh dikangenin, yuk sayangnya miss kita masuk ke dalam. Udah mau waktunya masuk kelas nih" ajak ku pada dua bocah lucu ini yang kemudian disambut dengan genggaman mungil dikedua tangan ku, "Yuk!!".

Raka dan Rafa adalah dua anak kembar yang baru saja masuk ke TK ini dua bulan lalu. Mereka awalnya sangat pemalu tapi lambat laun karna sudah bisa menyesuaikan diri dengan suasana dan anak - anak yang lain, mereka menjadi lebih aktif dan ceria. Sehari setelah kedatangan mereka aku diberitahu oleh bu Dian, kepala sekolah TK ini bahwa kedua bocah menggemaskan itu tidak memiliki ibu dan bu Dian juga menitipkan pesan pada ku untuk lebih memperhatikan dua bocah ini karna mereka pemalu dan butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Saat mengetahui fakta ini aku merasa terenyuh, betapa menyedihkannya menjadi mereka. Kehilangan sosok ibu dalam hidupnya ketika mereka terlahir ke dunia, aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa sepi yang mereka rasa karna tidak memiliki orang tua yang utuh yang menemani mereka tumbuh. Aku bertekad akan memperhatikan dan menyayangi mereka dengan tulus agar mereka setidaknya merasakan sepi saat berada di TK ini.









~

Halo guys! ^^
Married With Mr. Ice adalah cerita perdana ku di wattpad, hihihi. Sebelumnya aku sudah pernah menulis kumpulan kata - kata yang muncul dibenak ku yang bisa kalian baca di Curahan Hati.
Semoga kalian suka dengan cerita ini ya,, jangan lupa tinggalkan jejak berupa komen dan vote okay (。•̀ᴗ-)✧

Married With Mr. IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang