Bab 10. kecupan nyata

12.2K 1K 157
                                    

Di saat gue lagi enak-enak nya makan tiba-tiba hujan turun dan itu langsung deras. Duh mana gk bawa payung, kan kalo gini terpaksa kudu hujan-hujanan nanti pulang nya.

Setelah selesai makan kita diem dulu sebentra, karna jam masih menunjukan jam 9 kurang 20 menit.
Mungkin kita akan duduk 5 menitan lagi baru pulang.

"Yuk by pulang, hujan nya gk akan berhenti cepat seperti nya" ucap azzam sambil membuka jaket yang di gunakan sebelum nya

Azzam memegang tangan ku dan merapat kan posisi kami, jadi seperti berpelukan kalo seperti ini di tambah poatur tubuh ku yang emang pendek, jangan lupa 1 jaket yang menutup kepala kami berdua.

"Gk papa kan kalo lari sebentar, nanti di depan sana banyak rumah berjejer ko"

Sebenar nya hujan-hujanan hanya untuk menyebrang karna setelah nya bakal banyak rumah berjejer yang bisa buat kita gk kebasahan sampei ke pesantren.

"Ya udah ayo" setelah nya kami lari menyebrang jalan. Makanan tadi yang bayar azzam ya sudah jelas.

Setelah sampai di sebrang jalan kami melepas pelukan tadi dan azzam memberikan jaket nya untuk ku

"Pakai saja, biar kamu gk masuk angin"

"Tapi lo gi mana? Baju gue juga tangan panjang ko"

"Saya gk papa, yang penting kamu jangan terlalu basah"

"Maksih ya"

"Ana uhibukafillah"

"....."

"Jangan di pikirkan sekarang, nanti juga kamu paham"

"...."

"Kamu cukup terima saja perlakuan saya yang seperti ini, dan jangan menjauh."

"....."

"Mungkin kamu gak terlalu paham sama yang saya omongin, tapi saya yakin kamu juga merasakan apa yang saya rasakan."

"....."

"Kamu nyaman dengan sikap saya, kamu juga nyaman kalau bersama saya saya juga bisa merasakan kalau kamu mungkin sudah tertarik dengan saya"

"......"

"Jika kamu nanti sudah paham dengan apa yang saya katakan barusan, maka segera beri jawaban nya, tidak harus terburu-buru"

Gue cuma diem, gk nanggepin omongan nya karna sejujur nya gue masih binging sama apa yang di katain? Dia bilang suka gue? Tapi kalian tau kan kita sama sama cowo di sini.

Stelah sampai di pesantren gue sama azzam lanhsung ganti baju karna keadaan nya basah semua, belum lagi dengan peraan gue yang gk karuan ini tambah bikin pala gue pusing.

Gue sama azzam lagi ada di dalam kamar mandi yang sama, gue gk malu ko apa lagi canggung sama kata-kata dia yang tadi di jalan. Bukan engga sih cuma gue berusaha gk canggung aja.

"Sini saya bantu kering kan rambut"
Apa nihhh gue maluu, pipi gue merah deh kaya nya.

"Langsung tidur ya, gk perlu belajar dulu, takut nya kamu sakit besok"

Cup

What? Azzam cium kening gue?

Ini gue mesti bersikap gimana kalo udah gini? Plis kasih tau. Tapi gue suka itu nyaman. Kecupan nya juga hangat.

"Apa aan sih, kalo ada yang masuk gimana"

"Sudah sayang kunci"

Cup

Dan sekali lagi azzam mencium pipiku.

"Ayo kekamar"

"Lo apaan sih, gk usah ngelakuin hal-hal aneh kaya tadi. Kalo orang lihat bisa jadi salah paham"

"...."

Dia cuma diem. Lalu kami pergi ke kamar megikuti ngaji malam seperti biasa nya.

Kami tidurr seperti biasa, dengan dia yang memeluk ku dari belakang.

Gue gk bisa ngangkal perasaan gue, tapi gue juga gk bisa nerima perasaan gue gitu aja.

Gue masih bingung sama semua nya, di sini entah dia atau gue yang gk kuat iman. Mungkin kalo gue terima perasaan ini gitu aja, gue sama dia sama-sama kaga kuat iman dong.

Gue sampe gk bisa tidur gara-gara ucapann dia.

Urusan perasaan mungkin bisa gue ke sampingin, dia juga bakal ngerti kali ya. Huhfff

CINTA DI KAMAR 2 (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang