"Kalian ibu tunggu di ruang tamu" setelah mamah gue beristigfar tadi dia langsung mengucap kan itu
Jujur gue deg-degan, gue gk nyangka bakal ke gep pas lagi ciuman, gue bener-bener gk tau harus ngomong apa nanti
"Kamu gak usah panik, ini salah saya biar saya yang bilang sama ibu kamu" ucap azzam
"Yang salah kita berdua, gue gk panik karna ke gep, cuma gue takut kalo di pisahin sama kamu" ucap gue, gue bener-bener takut sama takdir selanjut nya. Yang jelas gue gk mau pisah sama azzam.
Kita nyamperin mamah gue di ruang tamu, dia juga sedikit terisak. Gue gagal jadi anak yang berbakti karna 1 kesalahan
"Mah maafin roby, sebener nya kita pacaran" ucap gue sambil menunduk
"Di sini saya yang salah karna membawa roby ke jalan yang sesat, tapi saya dan dia saling mencintai." Jelas azzam
"Jika pun kalian saling mencintai bukan ini itu juga cinta yang salah? Apa kalian tidak pernah berpikir dengan hubungan kalian yang seperti ini akan menyakiti banyak pihak." Tamparan keras dari kata kata mamah gue. Gue cuma diem karna di sini gue emang salah.
"Demi allah bu saya sangat mencintai roby, untuk setiap kesalahaan ini saya yang akan tanggung" ucap azzam
"Dengar nak, untuk ke salahan seperti ini bukan kah allah maha adil? Dia tidak akan melimpahkan hukuman hanya kepada satu orang, karna di sini kalian berdua bersalah di hadapan-NYA" ucap mamah gue sambil menarik nafas berat "bukan kan sudah sangat jelas hukum untuk orang seprti kalian? Lalu kenapa kalian lanjut kan hingga sejauh ini?"
Gue gk bisa lagi ngomong, gue udah pasrah sama ke adaan saat ini
"Kita hanya saling jatuh cinta, bahkan saya tidak pernah merencanakan ingin jatuh cinta pada nya" ucap azzam
"Seharus nya kamu hanya memendam nya tak perlu mendekati apa lagi sampi berpacaran seperti ini, bahkan kalian sudah berciuman"
"Saya salah di sini, saya mohon jangan pisah kan kita. Saya bisa dengan baik menjaga anak ibu"
"Saya bisa menjaga anak saya lebih baik lagi ali"
"...." sekarang azzam terdiam juga.
"Mah tapi roby gk mau pisah sama azzam, roby sayang sama dia"
"Kamu paham apa by tentang hal seperti itu, bukan kah mamah hanya menyuruh mu untuk belajar dan mencari ilmu sebanyak-banyak nya di sana?"
"Tapi mah cinta itu dateng dengan tiba-tiba roby juga gk bisa menyangkal nya"
"Demi allah mamah dan bapa mu gk pernah ngajarin kamu pacaran apa lagi dengan sesama jenis by. Itu dosa besar, bahkan allah melaknat nya dan juga memberi hukuman yang setimpal untuk orang yang seperti itu"
"Tapii mahh..."
Omongan gue terpotong gitu aja
"Mamah gk bakal kasih tau masalah ini ke bapa kamu, tapi mamah bakal pindahin sekolah kamu ke sini. Untuk semester depan kamu gk perlu lagi masuk pesantren itu. Dan kamu saya mau kamu besok sudah pergi dari rumah ini"
"Mahh gak bisa gitu dong mah, mah mamah" mamah gue masuk ke kamar lalu menutup pintu nya. Gue sedikit menangis di depan pintu mamah.
Azzam menuntun gue buat masuk kamar, sekarang ini gue masih nangis-nangis di dalam pelukan azzam karna demi apa pun gue gk mau kalo harus pisah sama dia.
"Kamu harus percaya sama saya, cepat atau lambat kita akan bersama lagi" ucap nya
"Tapi gue gak mau jauh dari lo zam"
Di sini bukan cuma gue doang yang nangis, bahkan air mata azzam pun sudah membasahi baju bagian belakang gue
"Dengerin saya, setelah besok mari jaga hati masing-masing. Mari kita tampung rindu sebanyak mungkin. lalu kita tuangkan di pertemuan selanjut nya."
Gue masih nangis, dalam pelukan nya. Gue gk bisa bayangin gimana besok tanpa ada dekapan hangat nya di tidur gue, apa yang harus gue lakuin kalau gue kangen dia, gue juga gk bisa bayangin gimana gue nampung rindu yang entah kapan bakal kita tumpahin itu.
"Gue gk mau pisah" gue makin nangis menjadi setelah banyak pemikiran yang ganggu gue
"Saya percaya sama kamu, maka dari itu kamu juga harus percaya sama saya. Ayo kita buat segala nya lebih mudah, kamu cukup perlu menampung rindu itu selama kita tidak bertemu begitu pun dengan saya" dia mencium bibir gue dengan lembut, lalu perlahan melepas kan nya "setelah kita bertemu lagi, saya janji kita tidak perlu berpisah lagi kecuali maut yang memisah kan"
Setelah mengucapkan itu azzam mencium ku lagi, untuk sekarang sedikit kasar. Gue beberapa kali mendesah pelan karna sentuhan nya, azzam tidak hanya mencium ku di bibir dia juga mencium ku di bagian lain.
Arghh
Malam panjang ini gue habisin untuk banyak mendesah nama nya. Anggap aja kenangan sebelum berpisah.
Selanjut nya ya kita melakukan hal yang seperti itu, kalian paham kan.
Samapai subuh kita tidak tertidur, banyak hal yang gue obrolin bareng azzam, inti nya kita saling meyakin kan diri masing-masing.
Di sini kita yakin bahwa setelah ini masih ada pertemuan untuk kita. Azzam beberapa kali mencium ku dia bahkan engga melepas pelukan nya. Sebener nya ini berat buat kita berdua bahkan orang tua gue juga pasti merasa berat dengan keadan gue saat ini.
Entah lah mari tunggu takdir gue dan azzam selanjut nya.
____________
Hehe next ya
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI KAMAR 2 (Selesai)
Genç KurguBOY LOVE 🚫 HOMO SYARIAH 🚫 JANGAN SALAH LAPAK 🚫 roby dan azzam 2 manusia yang saling jatuh cinta, tapi di keadaan yang salah. Gue juga gk tau siapa di sini yang salah, tuhan kah karna menempatkan perasaan yang tidak se harus nya? Atau mereka yang...