Bab 11. gimana ini?

10.3K 996 50
                                    

Subuh ini gue lagi belajar tafsir, yang isi nya ngejelasin tentang kaum nabi luth. Gue baru inget bahwa pecinta sejenis itu pernah ada, atau bahkan masih ada? Mungkin gue salah satu nya ? Tapi engga mungkin deh, perasaan gue ke azzam belum jelas juga kan.

"Gue masih kepikiran tentang ucapan lo zam" setelah ngaji selesai gue nyempetin buat ngobrol sama azzam "lo tau ini bukan lagi masalah sepele yang kaya gue bayangin" tegas gue

"Dari awal ini emang bukan masalah sepele by, saya udah ngerencanain banyak hal kalo kamu mau terima saya" azzam menimpal sambil ngeliat gue lekat-lekat.

"Denger zam, di sini bukan lagi tarima atau tolak yang jadi masalah, Tapi dunia akhirat dan juga surga neraka. Kalo gue mesti jujur gue juga ngerasain perasaan yang sama, cuma di sini banyak hal yang harus kita taruhin" gue mendesah pelan "gue nyamam sama lo, tapi kalo misal kita harus pacaran bukan nya itu gk masuk akal?"

"Jadi kamu mau nolak saya?"

"Bukan gitu maksud nya, lo tau kan kita ber dua sama-sama cowo? Gue juga yakin kalo gue itu masih suka ukhti, kamu juga tau kan kalo kita masih terlalu kecil untuk ngobrolin hal serius ini?" Gue sedikit menunduk karna tidak enak.

"Tapi demi allah by saya tulus sama kamu, insyaallah saya juga bisa menjamin kalau kita bakal terus sama-sama sampai mati" ucap azzam meyakin kan.

"Lalu setelah mati? Lo dimana? Kenapa gk mau sama-sama sampai surga?"ucap gue sambil sedikit meninggukan suara "lo bahkan paham bangetkan zam kalo kita ngelanjutin hal begini gk bisa bikin kita masuk surga sama-sama." Gue mendesah pelan sebelum ngelanjutin omongan gue "Lo tau zam dengan lo pilih gue buat ke hidupan lo saat ini atau pun buat hidup lo di masa depan, maka agama kita gk bakal pernah sepurna zam, kita gak bakal bisa nikah, walaupun kita bisa nikah itu gk di terima allah."

"Saya tau kosekuensi nya."

"Gue gk tau kalo ko seberani ini"

"Saya di tolak?"

"Gue gk bisa kalo harus bertaruh dengan surga dan neraka, gue takut"

"Kamu berpikir terlalu jauh, tidak bisa kah kita jalani saja dulu?"

"Gue gk mau kalo nanti kedepan nya kita terlalu jauh, kalo kita jalanin sarang terus nyaman bukan nya kita gk bakal bisa lepas ya? Itu tambah bahaya"

"Saya paham. kalau kamu berubah pikiran silahkan temui saya, insyaallah
Saya masih dengan rasa yang sama."

Setelah mengucapkan kata tadi azzam pergi ke kamar duluan, bahkan untuk hari isi gue sama azzam berangkat sekolah terpisah.

Kejadian kemarin membuat semua nya berubah, bahkan kami tidak lagi tidur bersebelahan, azzam tukar posisi dengan kahfi. Sebenar nya beberapa hari ini gue juga kurang tidur dan tidur gue juga gk pernah nyinyak, apa mungkin gara-gara gk di peluk azzam?

Gue bener bener kurang nyaman sama ke adaan ini, bahkan a zaki dan yang lain mulai bertanya-tanya ada masalah apa antara aku dan azzam.

"Bay, kenapa sama azzam?" Tanya a zaki, kali ini kita di kamar cuma ber dua.

"Gk papa a cuma pertengkaran kecil, nanti juga biasa lagi" pasal nya ini sudah hari ke 2 kita diem-dieman

"Marahan lebih dari 3 hari itu gk boleh loh" ucap nya sambil memegang pundak ku "aku bisa sedikit menebak, bukan kah masalah mu dan azzam tentang perasaan?"

Gue kaget kenapa a zaki bisa tau? Apa dia nguping ya pas gue ngobrol sama azzam? Duhh gawat nih

"Ya begitu lah a" gue cuma mau bersikap jujur, karna kalo masalah ini di pendem sendiri bikin gue pusing juga.

"Saya gk bisa banyak bantu, karna kalo soal hatimu cuma kamu yang tau. Sebenar nya aku sama zale juga beberapa kali bertengkar karna masalah seperti itu."

Gue cukup kaget dengan apa yang a zaki kata kan. Jadi selama ini sikap romantis mereka bukan haya di baluri bumbu persahabatan?

"Gue kira lo sama a zale murni sahabatan a"

"Gue sama zale emang gk ada status yang jelas, tapi kami berkomitmen. Dia dan aku berjanji bakal terus sama-sama hingga waktu yang di tentukan." Ucap a zaki sambil sedikit membuang napas "kamu tau kan hubungan seperti ini sudah jelas larangan nya, di tambah kita berada di lingkungan yang seperti ini, tapi aku benar-benar gk bisa bohong sama perasaan aku. Jadi ya gini aku sama dia mengambil jalan tengah, kita tetep bareng dengan masing-masing rasa yang sama dan saling menjaga perasaan. Aku masih merasa ini di batas wajar karna tidak pernah berlebihan, tapi gk tau juga kalo di mata tuhan"

"A zaki kenapa bisa setenang ini, yang gue tau ini bukan lagi masalah sepele?"

"Denger bay, aku juga sering kali mikirin hal hal berat, tapi aku gk bisa kehilang zale untuk sekarang. Maka dari itu gue putusin gk mau mikirin hal-hal berat lagi, untuk sekarang aku cuma mikirin gimana hubungan aku dan dia baik baik aja. Karna demi allah bay untuk kedepan nya kita belum tau apa yang akan terjadi"

"Jadi inti nya kalo gue nyaman gue tinggal jalanin aja?"

"Itu terserah kamu, kalo kamu nyaman tapi gk mau iman kamu goyah kamu bisa tolak dia." Setelah nya dia pergi gitu aja

Gue cuma diem sambil mikirin kata kata nya barusan, gue nyaman dengan ada nya azzam di sisi gue tapi gue gk bisa naruhin iman gue cuma bimuat perasaa  yang jelas-jelas salah seperti ini.

_____________

Votee yaaa

CINTA DI KAMAR 2 (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang