Setelah kejadian ciuaman kemarin, gue sama azzam jadi akrab lagi, bahakan gue udah mulai gk canggung. Tapi gue yakin azzam pasti bakal nanyain lagi kelangsungan hubungan ini.
Gue lagi di kamar dan itu ada a zaki juga a zale, kita cuma ngobrol-ngobrol rendom aja sebener nya.
"Yuk ki jajan" ajak a zale, dia gk bakal inget orang lain kaya nya kalo ada a zaki. Mereka berdua pun kelur kamar sambil membawa sendal, tapi tidak berpegangan tangan ya hehe
"Assalamualaikum" tak lama setelah nya kahfi dan rizza datang. Kenapa semua yang ada di kamar ini dekat berpasangan? Kadang gue bingung sendiri
"Waalaikumsalam" jawab gue
"Eh lo tau gk yang kemarin di gosipin pacar azzam sekarang pacaran sama akil" ucap rizza heboh
"Aisyah maksud nya?" Tanya gue, kalo iya aisyah bagus deh azzam jadi aman.
"Hooh si aisyah, ternyata mantan nya banyak" timpal kahfi, gue heran kenapa mereka kang gosip kek cewe.
"Ya biarin, azzam udah jelas nolak dia, dia kirim surat 2 x, ngasih makanan 1 kali kaga di bales sama azzam" ucap gue lagi, sambil ngemil keripik yang baru aja gue buka.
Kita ber 3 cuma diem sambil makanin keripik yang gue buka tadi, kita bingung mau ngapain ini minggu soal nya. Biasa nya gue tidur sampe adzan duhur terus habis duhur jajan mie.
"Main bola nyok, itu si azzam main bola tadi gue liat" ucap rizza
"Yuk" dan akhir nya kita berakhir di lapangan pesantren untuk main bola.
Gue ngeliat azzam keringetan ko makin ganteng ya, gue gk bener-bener suka sama dia kan?
Sebener nya gue gk jago main bola, apalagi masukin bola kegawang nya gue nyerah deh, paling mentok ikutan main bola gue jaga gawang wkwkwk
Di sini gue sama azzam lawan bukan kawan, gk tau deh azzam bakal ngalah apa engga soal nya dari tadi kaya nya dia ngegolin mulu.
"Awasss bay abuss, sing baleg ngajaga gawang naa" teriak salah satu teman gue
"..."
Gue cuma diem sambil fokus sama bola yang mau azzam tendang, ko gue deg degan ya ngeliat dia kaya gini. Uhhh ganteng nya nambah.
Bola nya gol guys, gue nya terlalu gk fokus gara-gara azzam ganteng banget.
Setelah selesai main bola azzam ngajak gue istirahat di kantin sambil minum-minum es teh gula batu sekalian beli mie.
"Maaf ya kamu kalah, saya gk bermaksud ngalahin kamu tadi" ucap azzam sambil membenar kan rambut nya yang basah karna keringet
Lo bayangin deh kalo cowo lagi begitu ganteng nya kek mana, gue gk mau jelasin soal nya lakik di depan gue ini ganteng nya jadi nambahn 800 kali lipat.
"Nama nya juga permainan, kalah menang biasa kali" ucap gue sambil meminum es gula batu nya
"Kamu cape? Gk biasa main bola?"
"Gue main nya voly jarang main bola, ya sekali nya main bola jaga gawang"
"Habis duhur nanti ayo main voly, ajak yang lain sekalian" ajak nya
"Boleh tuh"
Setelah obrolan itu kita makan dengan khidmat, tanpa obrolan lain nya. Setelah selesai makan gue sama azzam mandi lalu siap-siap buat solat duhur berjamaah.
Jam 1 siang kita beneran main voly dengan santri lain nya, azzam dan gue 1 tim jadi gk perlu banyak drama kaya tadi.
Setelah cape main voly gue udahan duduk di sisi lapang untuk liat yang lain main, tapi gk lama setelah nya azzam ngajakin gue buat keluar komplek kata nya sih jalan-jalan sebentar.
Gk perlu mandi sih soal nya cuma jalan kedepan doang, beli es crem terus duduk-duduk di saung deket tukang es crem.
"Kamu udah ada jawaban buat saya belum by?"
Kan bener pasti azzam nanyain itu lagi, gue bingung sebener nya mesti jawab apa.
"Emm kalo misal kita jalani aja dulu gimana? Maksdu gue ayo kita pacaran tapi sekedar pacaran, jangan dulu mikirin kedepan nya gimana"
"Insaallah untuk kedepan nya kita akan terus bersama by, kamu percaya sama saya. Kamu gk perlu mikirin kedepan nya gimana, itu biar jadi urusan saya"
"Maksud gue tuh tentang orang tua sama orang sekitar kita zam, makan nya untuk sekarang kita rahasiain dulu semua nya dan jangan dulu mikirin kedepan nya bakal gimana. Lo setuju kan?
"Saya terserah kamu saja, jika kamu mau begitu insayaallah saya setuju. Dengan kamu mau jadi pacar saya saja sudah alhamdulillah, saya gk akan minta lebih insyaallah" mari kita pegang ucapan nya guys wkwkwkw
Pada akhir nya kita memilih untuk jalani hubungan kita dengan seperti ini terlebih dahulu. Untuk kedepan nya terserah takdir.
___________
Gue masih bingung cari konflik nya, gk mungkin gue bikin konflik yang biasa. Karna dari awal cerita ini bener-bener udah biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI KAMAR 2 (Selesai)
Novela JuvenilBOY LOVE 🚫 HOMO SYARIAH 🚫 JANGAN SALAH LAPAK 🚫 roby dan azzam 2 manusia yang saling jatuh cinta, tapi di keadaan yang salah. Gue juga gk tau siapa di sini yang salah, tuhan kah karna menempatkan perasaan yang tidak se harus nya? Atau mereka yang...