Bab 12. cemburu yang membantu

10.3K 1.1K 196
                                    

Gue mutusin buat gk ngasih jawaban apa-apa lagi untuk azzam, bahkan udah 1 minggu ini kita bener-bener cuma diem-dieman. Ngobrol pun seperlu nya saja.

Jujur sebener nya gue gk nyaman sama situasi ini, gue juga kadang kangen sama perlakuan dia yang manis, kangen sama ucapan dia yang kadang-kadang rendom tapo romantis.

Gue gk ngerti, di sini gue salah atau benar, di satu sisi gue mau nyelametin iman gue tapi di sisi lain gue juga gk nyaman sama diri gue sendiri.

Lo tau kan sebener nya gue tuh salah satu orang yang gk peduli apa pun kecuali kenyamanan, cuma kalo dalam kontes ini beda lagi. Ini bener bener berat buat gue.

Sekarang ini gue lagi di sekolah kebetulan juga sekarang lagi istirahat jadi gue cuma duduk di kantin sambil makan batagor

"Ali ini saya bawa bekal buat kamu" ucap aisyah, ternyata azzam duduk tepat di samping gue, gue gk sadar dari tadi karna emang sambil ngelamun.

"Terim kasih, nanti lagi gk usah repot-repot" ucap azzam sambil sedikit tersenyum kepada aisyah

Gue cuma diem aja gk mau ikut campur. ternyata aisyah itu bukan anak pesantren dia rumah nya emang masih deket sama pesantren jadi masih bisa sekolah di tempat gue juga sekolah.

"Belum mahram udah berani kasih makanan, mana dia dapet bonus senyum lagi" ucap ku secara terang-terangan. aisyah udah pergi setelah memberi bekal tadi.

"Selagi kita tidak berlebihan dan tidak menimbulkan fitnah itu gk masalah" ucap azzam

"Gak nimbulin fitnah gimana maksud nya zam? Gk liat dari tadi banyak orang merhatiin lo sama dia? Bentar lagi juga bakal banyak gosip kalo lo sama aisyah pacaran."

"Kamu cemburu?"

"Engga, ngapain cemburu."

"Ya sudah makanan nya saya bagiin ke anak kelas saja, kalo di buang kan mubajir"

"Gue gk nyuruh lo gk boleh makan itu makanan ya."

"Tapi kamu cemburu."

"Gue bilang gue gk cemburu, ke pd an banget sih jadi orang"

"Demi allah by, kamu gemes kalo cemburu sambil marah-marah"

Gila, gue gk cemburu. So cakep banget sampe mau di cemburuin. Gara-gara aisyah gue jadi marah-marah gk jelas. Cewe so kecakepan emang, padahal waktu itu surat nya gk di bales, tapi masih aja berani deketin cowo orang ish.

Cowo orang? Bentar gue ngelindur kaya nya.

"Terserah deh, gue udah selesai sama batagor nya. Assalamualaikum" setelah batagor habis gue langsung pamit mau ke kelas, lama-lama deket azzam gk baik buat jantung sama iman gue.

Di depan kelas ternyata ada aisyah gk tau lagi nagapin tuh cewe cabe. Nama doang aisyah kelakuan kaga tau malu.

"Bay nitip surat dong buat azzam" suruh nya sambil menyodorkan surat
"Tadi surat nya gk ke bawa gue lupa, yaya titip"

"Percuma kaga bakal dia bales neng"

"Kalo kamu yang ngasih mungkin bakal di bales"

"Kaga bakal, yang ada surat lu malah langsung di buang ketong sampah kalo gue yang ngasih"

"Coba aja dulu atuh, yakin di bales aku mh nih buru ambil"

Cewe gatel. Di bilangin kaga percaya, cerewet lagi rese pula. Asihh

Gue ambil surat nya lalu pergi ke dalam kelas begitu saja. Gue bingung sama diri gue, gue gk suka ada di posisi ini. Hati gue juga hancur tau aisyah begitu gencar deketin azzam. Gimana nanti kalo azzam luluh? Tapi kan bagus. Tapi gue gk suka. Gimana dong?

Gue banyak menimbang-nimbang kejadian hari ini, apa bener gue cumburu? Atau cuma karna lagi bt aja? Huh kalo misal bener gue cemburu gimana?

Setelah pulang sekolah azzam sudah duluan sampe di kamar ternyata.

gue langsung keluarin surat dari aisyah tadi "nih dari aisyah, cie makin deket aja" ucap gue sambil melempar surat tersebut. Gue gk inget lagi dah tuh sama sopan santun, padahal dia anak kiyai.

Azzam mengambil surat tersebut lalu merobek nya di depan gue, setelah nya di masukan tong sampah.

Hah? Apa nih? Tapi gue gk kaget. Udah gue bilang juga si aisyah kaga percaya. Huh rasain.

"Saya gk suka saat kamu bertindak gk sopan seperti barusan" ucap azzam sambil mendekat, sejujur nya gue juga gk enak tadi ngelempar kertas gitu aja ke dia. Kaya nya cuma gue doang yang berani gitu ke dia.

Azzam terus mendekat sampai posisi gue mentok di belakang pintu masuk yang tertutup.

"Saya sepenuh nya udah punya kamu by, kamu gk perlu cemburu. Saya gk suka orang lain kecuali kamu"

Cup

sebuah kecepan mendarat tepat di bibir suci gue, gue gk tau mesti ngapain sekarang, iman gue goyah. Bener-bener goyah.

Azzam keliatan marah banget, gue jadi takut dan gk bisa ngelwan. Kaki gue juga lemes tenaga gue tiba-tiba gk ada.

Yang awal nya hanya kecupan lembut lama kelamaan menjadi lumutan yang cukup tergesa gesa. Init nya gue sama dia ciuman. Nafas gue juga gk kuat ngimbangin ciuman itu, gue cuma diem ngikutin gerak bibir nya sambil mengalungkan tangan gue ke leher nya.

Engga lama cuma 5 menit setelah nya kita berdua melepas kan bibir masing-masing. Dan gue ngeraup udara sebanyak-banyak nya sambil terengah-engan.

"Kamu gak perlu cemburu, demi allah hati saya sudah sepenuh nya punya kamu" ucap azzam sambil membersihkan sisa sisa liur di sisi bibir gue.

Gue malu sebener nya, ko bisa dia bersikap biasa saja padahal kita habis berciuman. Jujur itu tadi nikmat, gue juga pingin lagi tapi kaya nya gk mingkin deh, yang lain bentar lagi pada pulang sekolah juga kaya nya.

Gue gk tau harus bersikap gimana nanti ke azzam, apa kah harus seperti biasa nya? Tapi gue malu.

Gue langsung ganti baju sekolah dengan baju santai karna sekarang masih pukul 2 siang, azzam pun melakukan hal yang sama. Tak lama setelah nya teman yang lain juga pulang sekolah dan kami semua berkumpul di kamar dengan kegiatan yang berbeda, gue udah jelas mau tidur, gue gk peduli sama yang lain nya. Pokonya sekarang gue mau tidur siang sambil mengistirahat kan jantung gue yang deg-degan ini.

________________

Jurli gue takut bikin cerita ini huhuh

Vote ya

CINTA DI KAMAR 2 (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang