empat

3.8K 286 12
                                    



Sekarang mau tembus 1K followers aja susah yaa di wattpad








Ini sudah kali ketiga nya Taehyung mengajak Jungkook keluar untuk menemaninya makan siang, dan terhitung sudah dua bulan lamanya mereka saling mengenal. Sedikit banyak Taehyung tau bagaimana sikap Jungkook.  Namja manis itu kalau belum kenal mungkin orang akan menilai dia sosok pendiam, namun jangan salah dia akan berubah jadi sangat cerewet kalau kau sudah mengenalnya. Dia lebih cendrung memukul jika dia kesal, merenggut dan galak kalau ada yang tak disukainya.

Sementara Taehyung yang terlihat gagah dan berwibawa itu malah akan keluar sikap manjanya jika sudah dekat dengan seseorang, seperti sekarang ini. Taehyung yang tengah berusaha membujuk Jungkook mau makan siang dengannya via telpon. Jungkook sudah bilang dia tidak bisa, karna ada tambahan belajar siang ini dari sekolahnya, namun Taehyung tak mau menyerah, sebisa mungkin dia merayu Jungkook agar mau menemaninya makan.

" Ayolah..Jeon...hanya tiga puluh menit, dan tak akan lebih, aku akan mengantarmu tepat waktu..."  bujuk sang polisi dari seberang sana.

" Tapi hyung....aku....." belum sempat Jungkook menjawab Taehyung lebih dulu memotong ucapan Jungkook.

" Aku jemput sekarang....ok....tunggu aku...,"  potong Taehyung.

Dan Jungkook hanya bisa menarik nafas akan sikap Taehyung ini, ya mau bagaimana lagi dia terpaksa menurut.

" Kookie...." Lee Chunji sahabat satu satunya di sekolah datang menghampirinya.

" Ayo ke kantin, kita makan siang dulu, kau tau aku sudah sangat lapar sekali " celoteh Chunji sambil mengusap perutnya yang sudah minta di isi.

" Chunjia...maaf , kau sendiri saja !" Seakan merasa bersalah pada sahabatnya kini yang sudah beberapa kali tak ditemaninya makan siang.

" Yaa...? Apa kau makan siang dengan polisi itu lagi....?" Kini Chunji sudah bersidekap tangan di dadanya, tanda tak suka.

" Ii...iya...." gugup Jungkook.

" Katakan...seberapa dekat hubungan kalian, sampai tiap hari makan siang berdua huh...?" Chunji sekarang sudah mengintimidasi Jungkook dengan mendekatkan kepalanya tepat di depan muka Jungkook. Bertanya dengan nada menyudutkan tak lupa wajah garang yang di pasang Chunji membuat nyali Jungkook sedikit menciut ketakutan.

Jungkook lalu mendorong dada Chunji pelan memberi jarak di antara mereka, sungguh Jungkook serasa mau di telan hidup hidup saja rasanya.

Jungkook lalu mendorong dada Chunji pelan memberi jarak di antara mereka, sungguh Jungkook serasa mau di telan hidup hidup saja rasanya.

" Hanya sebatas teman ngobrol, dia cocok dan nyambung denganku, begitu juga sebaliknya " jelas Jungkook

" Benarkah ...?" Selidik Chunji

" Memang apa yang kau harapkan. ?" Balas Jungkook

" Ya...siapa tau saja polisi yang terlihat tampan dan menawan itu yang banyak di gilai para gadis malah tertarik sama kelinci jantan ini " Jawab Chunji seraya mencolek dagu Jungkook menggoda namja manis itu.

" Ah....apaan sih kau Chunji, aku sampai detik ini masih suka wanita ya.." sangkal Jungkook.  Walau tak di pungikirinya ada sekilas fikiran yang sama dengan Chunji juga tengah melintas di pikirannya.

" Ya...hati orang siapa yang tau Jungkook,  hari ini kau bilang suka merah, besok pas liat hitam kau juga suka, hari ini bilang suka wanita, siapa tau besok sudah kecantol batang...hahahahah " Chunji tertawa mengejek sahabatnya. Dan Jungkook hanya bisa memasang wajah kesalnya.

Stay with me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang