Sebenarnya Jungkook sudah beberapa bulan ini menyelesaikan sekokahnya. Lulus SmA niatnya dia mau kuliah. Dan setelah mengikuti beberapa tes dan persyaratannya akhirnya hari ini dia bisa merasakan juga menjadi seorang mahasiswa. Dan tentu saja bagi mahasiswa baru akan di ikutkan dengan kegiatan ospek.
Ospek siapa sih yang gak tau dengan itu. Sebuah acara penyambutan dari pihak kampus atas kedatangan mahasiswa baru dikampusnya. Melalui senior yang beberapa tingkat di atas mereka maka para mahasiswa baru itu akan di ikutkan dalam berbagai kegiatan.
Salah satu yang di lakukan pihak kampus sekarang adalah jalan santai.
Iya.... Kalau jalan santainya pagi hari mungkin gak akan masalah. Tapi lain lagi ceritanya kalau jalan santainya di lakukan di tengah hari bolong, saat si raja siang sedang terik teriknya bersinar tepat di belahan langit. Belum lagi cuaca Korea saat ini sedang musim panas.
Duduk di rumah aja sudah panas. Apalagi berjalan keluar rumah. Terik panas yang menyengat membakar kulit, kerongkongan yang kering, kaki yang letih akibat berjalan sudah sangat menyiksa Jungkook saat ini. Ingin berhenti tapi takut di marahi senior dan nanti pasti akan berakhir dengan hukuman yang mungkin lebih parah lagi. Tidak.... Jungkook tidak mau.
" Kook ayo.. naik mobil saja... " Taehyung yang nyatanya juga terlibat dalan acara itu sebagai pengawas dari pihak kepolisian juga merasa tak sanggup berjalan mengiringi rombongan mahasiswa itu. Memilih kembali ke kampus mengambil mobilnya yang tadi di tinggal di parkiran kampus bergegas mengejar gerombolan mahasiswa itu dan menepi saat mendapati sosok yang di carinya.
" Tapi panas Kook...liat.. kamu keringat nya banyak...! " Taehyung menyapu bulir air yang turun di kening Jungkook dengan handuk kecilnya.
" Hyung jangan berlebihan begini, nanti di liat temen aku... " Risih Jungkook di perlakukan begini oleh Taehyung. Bukannya gak mau, seneng malah Jungkook tapi masalahnya mereka sedang di luar.
" Ya sudah... Kalau emang gak mau...kalau gitu kamu minum aja.. " Taehyung memberikan air mineral yang ada di mobilnya.
" Kook.... Seminggu ke depan Hyung mau ke luar kota... " Ucap Taehyung membuat Jungkook yang sedang minum lantas menghentikan kegiatan nya.
" Keluar Kota..? Ada apa...? " Tanya Jungkook balik.
" Ada tugas dari atasan ku... "
" Ya sudah.. gak apa apa... lagian seminggu ini juga kayanya aku sibuk sama ospek hyung... Kapan berangkat...?"
"Nanti sore... Maaf gak bisa jemput kamu pulang ospek... "
" Tak apa Hyung... Lagian nanti sore aku juga ada acara sama teman teman baru... Yaa semacam party kecil gitu...penyambutan katanya... " Jelas Jungkook yang ternyata juga punya acara sendiri.
" Ya sudah...Kamu jaga diri ya... Nanti jangan nakal loh... Saat hyung gak ada... " Taehyung mencubit hidung bangir Jungkook.
" Nakal apanya... Paling juga hyung yang matanya suka jelalatan.. Sudah....sudah...sana gak enak..nanti di liat teman teman aku...di kira aku anak emas lagi...deket deket polisi pengawas kaya kamu..."
" Yeee... Kenapa malah ngusir sih.... lagian ngapain takut... bilang aja kalau polisi ganteng ini kakak mu... " Jawab Taehyung.
" Gak ah... Nanti malah aku yang repot... "
" Kok repot...? " Heran Taehyung.
" Yaa iyalah.... Kalau aku bilang kamu kakak ku... Mereka pasti berebut minta nomor HP kamu... Ishh... " Jungkook melihat tangannya di dada kesel sendiri.
" Cemburu yaa.....? " Goda Taehyung.
" Gak... Cemburu tapi malas repot... Udah.. Ngomong terus... Kapan jalannya..... "Usir juga lagi.
" Iyaa.. Iyaa.. Sayang..... Aku pergi... Daaah.... Baik baik yaa di rumah, jangan nakal... " Pamit Taehyung sambil mengusap lembut kepala Jungkook.
" Hyung juga hati hati nyetirnya, jangan ngebut... "
"Kook....? "
" Apalagi... "
Cup
" KIM TAEHYUNG........ " Teriak Jungkook saat Taehyung sudah berlari memasuki mobilnya pasca sempat mencuri satu ciuman di pipi Jungkook. Membuat sang empu bersemu merah karna malu. Takut ketahuan teman teman juga iya.
Dan seperti yang di katakan Jungkook pada Taehyung tadi siang. Malam ini Jungkook dan teman temannya sudah berada di sebuah room karaoke merayakan hari pertama mereka sebagai mahasiswa baru.
Jungkook begitu menikmati pesta kecil nya dengan teman temannya. Dengan semangat Jungkook terus bernyanyi dan menari dengan teman temannya. Ya bisa di bilang lupa kalau Taehyung nungguin chat dia.
Soalnya udah dari tadi Taehyung sampai di tempat tujuannya. Baru aja naroh tas langsung ambil HP buat chat sangat kekasih. Biasanya gak sampai dia menit langsung di balas sama Jungkook. Tapi ini udah 15 menit masih saja belum ada bunyi notif masuk.
Teringat akan Jungkook yang tadi sempat mengatakan kalau dia ada acara dengan teman temannya makanya Taehyung mencoba untuk mengerti. Berakhir dengan meletakan ponsel seluler nya di nakas tempat tidur dan beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan badan.
Namun saat setelah selesai mandi pun Taehyung kembali menge cek ponselnya. Dan sialnya Jungkook belum juga membalas.
" Anak ini kemana sih... Dari tadi gak balas chat sama sekali...? " Heran Taehyung. Beralih ke mode panggilan Taehyung mencoba menghubungi via telpon. Namun yang ada hanya balasan dari operator yang mengatakan kalau si penelepon di suruh meninggalkan pesan.
" Begini nih... Kalau udah di bebasin sedikit aja... Suka lupa waktu. Gerutu Taehyung.
Kembali melempar ponsel nya di atas kasur. Taehyung berjalan mengambil kaos longgar nya. Keluar sebentar cari makan dan tak lama kembali lagi setelah setengah jam dia menghabiskan waktu untuk makan malam.
Sebelum benar benar berniat ingin tidur Taehyung kemabli mengambil ponselnya. Membuka akun Line untuk kembali menghubungi sangat pacar.
Sayang... Lagi dimana....?
Tetap tak ada balasan.
Ok.. Taehyung masih berfikir positif. Mungkin saja Jungkook kelelahan akibat jalan santai tadi siang. Karna dia sendiri merasakan bagaimana lelahnya.
Namun belum sempat dia menutup ponselnya sebuah notif tanda status story di Instagram milik Jungkook masuk. Yang mana saat Taehyung buka membuat hatinya geram dan teebakar, seketika panas langsung menghampirinya. Bagaimana tidak Jungkook memposting sebuah foto dirinya dengan seorang wanita dan jelas terlihat di sana Jungkook sangat senang, bahkan terlihat jelas kalau dada sang wanita menempel di dadanya Jungkook. Apalagi di tambah caption nya yang membuat Taehyung meradang. " Get happy fun... To night.... "
Dan di seberang sana Jungkook di buat panik akan sebuah notif yang berisikan pesan yang mungkin saja akan menjadi petaka baginya, merutuki diri yang ceroboh mengunggah foto itu. Di hapus pun percuma karna sejatinya Kim Taehyung telah melihat nya.
Bagus ya.. Kamu.... Kurang nempel tuh dada... Tempel aja terus....
Kalian pasti tau pesan itu dari siapa....?
Mampus.... Kau Jeon Jungkook....!
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with me
Teen Fiction" Aku ingin punya anak Jungkook " taekook Boy x boy Lapak fujoshi