End

5.3K 232 34
                                    

Meski orang orang bijak bilang dunia itu luas seluas samudra setinggi gunung yang menjulang atau lagi seluas luasnya langit tapi nyatanya tak berlaku untuk Jungkook.

Baginya dunia itu sempit, sempit sesempit sempitnya sampe sampe rasanya sesak buat hanya sekedar bernafas. Atau sulit untuk membuat dirinya bergerak. Baginya dunia itu selebar daun kelor atau seluas telapak tangan.

Dia bisa sesak bernafas hanya karna menginjak tempat yang sama dengan seseorang. Atau dia bahkan bisa di buat tak berkutik seketika hanya karna seseorang.

Kim Taehyung.

Pemuda berseragam itu kini tengah wara wiri di kampus Jungkook. Dari informasi yang dia dengar katanya akan ada kegiatan penyuluhan di kampusnya tentang narkoba. Dan Kim Taehyung salah satu petugas polisi yang di tugaskan di kampusnya.

Kenapa Jungkook bilang dunianya hanya selebar telapak tangan. Itu karna akhir akhir ini dia kesal. Sekarang hampir di semua tempat dia bisa menemukan Taehyung sang mantan yang ingin di lupakan.

Waktu masih sekolah menengah kemaren ada penyuluhan juga tentang narkoba dan petugasnya waktu itu adalah Kim Taehyung yang statusnya waktu itu belum kenal.

Sekarang saat dia kuliah ada lagi penyuluhan hal serupa dan lagi lagi petugasnya masih Kim Taehyung bedanya sekarang berstatus mantan pacar.

Dan beberapa hari yang lalu juga ketemu gak sengaja di sebuah restoran walaupun gak saling sapa. Tapi sedikit membuat Jungkook kembali harus merasakan debaran jantungnya yang sudah lama hilang.

Dan untuk 3 hari ke depan Kim Taehyung akan wara wiri di kampusnya. Itu artinya dia akan melihat sang mantan selama tiga hari ini.

Dan kenapa Jungkook bilang dia susah bernafas karna dunianya selebar daun kelor. Jawabnya karna dia harus menehan rasa sesak yang tiba tiba datang sehingga membuatnya seketika sulit untuk bernafas. Sesaj itu kemudian menciptakan hawa panas di tubuhnya dan sunber panas itu berawal dari kobaran api cemburu saat dia dengan sangat terpaksa melihat Kim Taehyung yang di kerumuni oleh mahasiswi mahasiswi genit yang berebut perhatian Taehyung. Mulai dari minta nomor ponsel, ngajak jalan atau malah mengajukan pertanyaan pertanyaan yang jelas jelas orang awam tau jawabannya. Seperti....

" Dan untuk 3 hari ke depan Kim Taehyung akan wara wiri di kampusnya. Itu artinya dia akan melihat sang mantan selama tiga hari ini.

Dan kenapa Jungkook bilang dia susah bernafas karna dunianya selebar daun kelor. Jawabnya karna dia harus menehan rasa sesak yang tiba tiba datang sehingga membuatnya seketika sulit untuk bernafas. Sesaj itu kemudian menciptakan hawa panas di tubuhnya dan sunber panas itu berawal dari kobaran api cemburu saat dia dengan sangat terpaksa melihat Kim Taehyung yang di kerumuni oleh mahasiswi mahasiswi genit yang berebut perhatian Taehyung. Mulai dari minta nomor ponsel, ngajak jalan atau malah mengajukan pertanyaan pertanyaan yang jelas jelas orang awam tau jawabannya. Seperti....

" Apa bahaya narkoba terhadap tubuh kita "

Anak SD aja tau jawabnya apa.

Jungkook bahkan di buat tak berkutik atau lebih tepatnya terpaksa diam. Mau marah sudah bukan hak nya lagi. Gak marah hasilnya malah makin menjadi jadi. Liat aja sekarang Kim Taehyung itu dengan senyum konyolnya meladeni wanita wanita tak jelas itu. Tertawa dan tersenyum seperti sedang menebar pesonanya.

BANGSAT ......

Jungkook tak tahan lagi melihat semua drama itu. Hatinya panas di bakar cemburu. Tak suka sama sekali melihat Taehyung menebar senyumnya kesana sini.

Sampai akhirnya saat seorang wanita tengah merengek manja pada Taehyung ingin meminta nomor ponselnya. Jungkook datang dan merampas ponsel gadis yang nyaris saja di terima Taehyung.
.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stay with me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang