Setelah selesai acara makan malam itu, Jeonghan memutuskan untuk berjalan jalan ditaman belakang rumahnya mencari udara segar. Jeonghan merasa bahwa dirinya seperti diikuti dan dia simpulkan pasti itu seungcheol karena siapa lagi sih yang bisa ngikutin dia kecuali seungcheol ataupun jisoo kalau jisoo pun gak mungkin dia kan lagi gak dirumah dan akan pulang lusa:".
Akhirnya Jeonghan pun memutuskan duduk di tempat duduk dekat kolam renang diikuti seungcheol yang sedari tadi mengikuti nya.
"Lo,ngapain ngikutin gua?" Sewot Jeonghan kepada seungcheol
"...." Gak ada jawaban, Jeonghan rasanya ingin sekali memukuli seungcheol minimal jawab 'gpp lagi bosen aja' atau gimana gitu lah dia diem aja kek patung. Kan Jeonghan kesel!"Lo mending masuk aja deh,ganggu tau gak!" Sewot Jeonghan lagi dan detik berikutnya Jeonghan kaget. Gimana gak kaget seungcheol tiba tiba nyium dia,nyium gaes nyium! Gilak seungcheol emang gila!! Tapi tenang seungcheol nyium nya di pipi kok bukan dibibir jadi bibir Jeonghan masih suci.
"Lo! Ngapain nyium pipi gua!" Ucap Jeonghan marah.
"Brisik,bisa diem gak? Atau mau gua cium dibibir biar lo diem?" Balas seungcheol yang sukses membuat Jeonghan mengaga tak percaya, seungcheol ini gila apa gimana? Ya dia gila dia stress kayaknya. Mungkin Jeonghan harus mengadukan kepada ayahnya kalau seungcheol stress,harus!!!🌤️🌤️🌤️
Setelah acara memarahi seungcheol dan mengadukan kegilaan seungcheol kepada ayahnya yang dibalas tawaan oleh ayahnya itu, Jeonghan memutuskan untuk pergi ke rumah Eunbi mengerjakan tugas kelompoknya.
Disana sudah ada Sowon dan juga yiren yang sedang bercengkrama ataupun curhat ."Sorry guys gua telat,ada orgil dirumah gua" ucap Jeonghan saat memasuki rumah Eunbi
"Haha rumahlo kemasukan orgil?? Haha ganteng gak orgilnya" tanya Sowon yang sudah tau siapa yang Jeonghan maksud.
"Udah gak usah bahas orgil,gua males bgt bahas dia!" Ucap Jeonghan malas
"Oke jadi mari kita nugas!!! Ntar keterusan curhat curhat nya" final yiren agar cepat cepat menyelesaikan tugasnya.Akhirnya mereka ber empat pun berhenti bercanda dan menyelesaikan tugasnya agar tidak terlalu malam.
My Mom💗
| Bunda, aku izin nginap dirumah Eunbi ya.
Tugasnya masih banyak banget dan ini udah malam.Iya,besok pulangnya hati hati ya|
| Siap Bunda😘
Setelah izin dengan bundanya bahwa Jeonghan akan menginap di rumah Eunbi,jeonghan dkk pun melanjutkan sesi curhatnya ya karena sebenarnya tugasnya udah selesai haha. Hanya alasan. Siapa yang kaya Jeonghan nih?
⛅⛅⛅
Paginya, Jeonghan pun berpamitan dengan teman temannya serta orang tua Eunbi untuk pulang.
"Om tante, Jeonghan pulang dulu ya kapan kapan Jeonghan main kesini lagi kok" pamit Jeonghan kepada orang tua Eunbi
"Iya nak sering sering main ya" balas ibu Eunbi
"Iya tante,saya pulang dulu. Guys pulang duluan ya" pamit Jeonghan kepada yang lain.Setelah berpamitan Jeonghan pun bergegas menuju rumahnya.
"GOOD MORNING,AYAH BUNDA JEONGHAN PULANG MEMBAWA OLEH OLEH DARI BELANDAA" teriak Jeonghan membuat bundanya keluar
"Astaga jeonghan jangan teriak teriak,malu tau ada keluarga seungcheol" ucap bunda yoona mengingatkan dan hanya dibalas cengiran oleh Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]FIRST(?)||SEOKSOO&JEONGCHEOL GS
Fanfiction"Kalau suka dia tuh berjuang bukannya diliatin" "Gua sadar diri" "Lo tuh cantik,lucu,polos,lembut jangan insecure lah. Love Yourself" "Kalau suka sama orang jangan rubah diri lo buat dia,Be Yourself" . . . . . ‼Warning‼ GS for uke!! Kalau tidak suk...