32⛅

736 68 1
                                    

Jisoo memulai memecahkan misteri kematian kembarannya itu.
Kini Jisoo berada di kediaman Nayeon.

"Jadi,lo lihat semuanya Nay? Lo gak bohong kan?" Tanya Jisoo kepada Nayeon,siapa tahu itu hanya bualan Nayeon agar tidak ada yang mencurigai nya bukan?.

"Gua bahkan punya rekaman percakapan mereka Jis,gua emang gak suka sama Jeonghan tapi gua gak bakal sejahat itu ngelakuin bahkan ngebunuh Jeonghan Jiss,lo tau itu."

Yap Nayeon dulu adalah sahabat Jisoo,namun Karena suatu kesalahpahaman membuat hubungan keduanya merenggang.

"Jadi dia yang melakukannya? Kukira dia baik" ucap Jisoo tak percaya saat Nayeon memutar rekaman suara dan video yang didapatnya.

"Gua juga gak nyangka Jis,bukannya mereka berdua sangat dekat? Bahkan mereka sering kali jalan bersama"
Nayeon juga tidak habis fikir,kenapa 'Dia' bisa melakukan hal sekeji itu.

"Nay,kita harus bekerjasama" ucap Jisoo

"Okey,aku akan menghubungi pacarku terlebih dah-"

"Kau sudah punya pacar? Bukankah kau sangat menyukai Seungcheol?" Kaget Jisoo

"Yak! Karena Seungcheol sudah bertunangan makanya aku mencari pacar,aku bukanlah pelakor yang suka merebut cowok orang asal kau tahu." Ucap Nayeon menjelaskan.

"Okeh, cepat hubungi pacarmu,aku ingin semuanya segera terungkap"

"Sabar soo sabar" Nayeon pun menelfon pacarnya untuk datang dan membantu Jisoo.

"Yak! Kau dimana? Datanglah kerumahku..... Aku butuh bantuanmu,hmm kutunggu" Nayeon menutup telefonnya.

"Dia mau datang kesini?" Tanya Jisoo

"Iya,mungkin agak lama karena dia sedang ada pekerjaan" jawab Nayeon yang dihadiahi anggukan Jisoo.

.
.
.
.
.
.
Tak lama pacar Nayeon pun datang bersama teman temannya.

"Maaf sayang aku agak terlambat,tadi ada kendala dan oh.. siapa gadis cantik ini?" Ucap pacar Nayeon yang kaget melihat Jisoo. Tau sendiri kan Jisoo secantik apa😌

"Dia Jisoo,orang yang harus kau bantu. Dan jisoo dia Namjoon pacarku" Nayeon memperkenalkan mereka berdua.

"Jisoo" ucap Jisoo singkat,tau kan Jisoo tidak terlalu bisa bergaul dengan orang lain?

"Dingin sekali,kau sudah punya pacar?" Tanya salah satu teman Namjoon, pacar Nayeon.

"Ah aku lupa dia Taehyun,Jungkook,Yoonggi, J-Hope,Jin dan Jimin" ucap Namjoon memperkenalkan teman temannya

"Hey aku bertanya kau sudah punya pacar?" Tanyanya lagi yang diketahui namanya adalah Taehyung.

"Sudah,dia udah punya pacar. Jadi jangan ganggu" Jawab Nayeon menengahi agar Taehyung tidak bertanya terus.

"Okey,jadi apa yang harus kita lakukan?" Tanya Jin orang tertua di sana.

Nayeon menyerahkan dua lembar Foto.

"Foto sebelah kanan itu kembaran Jisoo, dia dikabarkan meninggal karena kecelakaan pesawat namun kematiannya masih janggal karena hanya jasad nya sendiri yang tidak ditemukan,lalu sebelahnya adalah orang yang kita berdua curigai." Ucap Nayeon menjelaskan.

"Wah bukankah dia anak dari Mafia yang terkenal itu?" Ucap Yoonggi yang sedari tadi diam.

"Seperti nya begitu, kalian bisa membantu kita kan?" Tanya Jisoo setelah sekian lama diam menatap foto kembaran dan foto orang yang selama ini ia kira baik sendu.

"Baiklah akan kami bantu,kau tahu itu adalah hal yang kecil bagi kami." Ucap Namjoon penuh percaya diri

"Aku percayakan semuanya padamu joon" Ucap Jisoo tersenyum. Ah senyuman Jisoo membuat mereka semua terpesona.

"Okey bisa kalian kirimkan data data nya dan foto ini aku bawa. Ah iya Nayeon sayang,bisakah kau buat sebuah Grup agar kami bisa dengan mudah memberi informasi"

"Okey" jawab Nayeon.

"Terima kasih banyak,kalian sudah mau bersusah susah membantuku" ucap Jisoo berkaca kaca.

"Jika tidak ada kalian aku tidak tahu lagi harus meminta tolong kepada siapa" lanjut Jisoo.

"Hey kita teman bukan? Bukankah seharusnya kita harus saling membantu terlebih kita tidak tahu komplotan dari wanita ini bukan?" Ucap Nayeon menyemangati

"Kau benar,kalau begitu aku pamit dulu" pamit Jisoo dan bergegas untuk pulang ke rumahnya.

.

.

.

Tbc...

Hai hai haiiiiiiiiiii
Darlingdeulll
Apa kabar?? Jangan lupa streaming ya hehe

Btw bentar lagi kan lebaran
Aku mau minta maaf sama kalian kalau aku ada salah and
Selamat berpuasa ya buat yang menjalankan.

Kalian udah bolong puasa berapa nih?

⛅24-04-2022⛅

[✓]FIRST(?)||SEOKSOO&JEONGCHEOL GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang