Wonwoo sedang sendiri di perpustakaan membaca novel seperti biasa dengab tenang,namun ketenangannya terganggu dengan suara suara aneh di dekatnya.
Akhirnya wonwoo pun menghampiri suara tersebut."Shhh mphh" terdengan suara seperti itu, wonwoo tau dan wonwoo paham Suara apa itu. Dia ingin menegur untuk tidak melakukan hal seperti itu di perpustakaan namun saat dia melihat,dia terkejut bukan main. Orang yang selama ini dia kagumi dan orang yang selama ini selalu dihatinya berbuat hal tak senonoh seperti itu di perpustakaan bahkan hampir melakukan hubungan intim!. Dia Kim Taehyung,orang yang selama ini dia sukai dan dia kagumi tapi ternyata kelakuan dia brengsek seperti yang dikatakan teman temannya.
"Taehyung sunbae.." cicit wonwoo pelan,namun masih bisa di dengar oleh Taehyung. Taehyung yang melihat wonwoo pun menghentikan aktivitasnya dan kaget.
"Won aku bisa jelaskan" jelas Taehyung ingin menjelaskan semua karena Taehyung tau wonwoo sangat menyukainya,tapi sepertinya sekarang berubah. Wonwoo sudah tidak akan menyukainya lagi. Wonwoo membenci hal seperti itu.
Akhirnya Wonwoo pun pergi dari situ menuju mejanya, membereskan barangnya dan pergi dari perpustakaan itu.
"Wonwoo aku bisa jelaskan" kejar Taehyung untuk menjelaskan dan Wonwoo tidak menghiraukannya,wonwoo masih tetap berlari menghindari Taehyung. Dia kecewa,dia kalut,dia benci hal hak seperti itu.
"Wonwoo!" Teriak Taehyung dan tidak digubris Wonwoo. Iya Wonwoo sangat sangat kecewa sampai sampai dia bingung harus melakukan apa.
Wonwoo kira Taehyung selama tulus saat mendekatinya,ternyata dia sebejat itu.Wonwoo pun berlari sampai ke taman belakang,dia duduk di bangku yang ada di taman belakamg kampus tersebut dan menangis. Wonwoo menangis kenapa dia bisa menyukai Taehyung? Kenapa bisa dia masuk kedalam pesona Kim Taehyung?
'bodoh' rutuk wonwoo dalam hati
"Bodoh sekali harusnya tadi kau tidak usah melihatnya wonwoo"gerutu wonwoo merutuki kesalahannya."Seharusnya kau tidak kesana dan kau tidak melihat hal itu wonwoo, kau sangat bodoh. Lebih bodoh lagi kenapa aku bisa menyukainya?" Rutuknya lagi
"Tidak usah ditangisi cowok brengsek seperti itu tidak pantas kau tangisi" ucap seseorang yang tiba tiba ada disana. KIM MINGYU
Orang yang tiba tiba sudah ada disana dan duduk di belakangnya, sekarang berpindah duduk di sebelahnya.
"Tidak usah kau sesali, sekarang yang penting kau sudah tau kelakuan dia kaya gimana,sebejat apa dia" ucapnya lagi.
"Won... Aku gk tau seberapa sakit kamu,tapi kalau kamu mau nangis,nangis aja aku siap jadi tempat kamu untuk menangis" ucapnya lagi dan Wonwoo pun langsung memeluknya dan menangis, Mingyu pun membalas pelukan Wonwoo dan menenangkannya.
🌤️🌤️🌤️
Dikantin terdapat Jihoon,Seungkwan,dan Minghao mereka bertiga berada dikantin karena jadwal mereka masih ada, kecuali Minghao dia harus latihan untuk lomba bulan depan.
Mereka bertiga masih asik dengan dunianya sendiri sampai tidakk sadar ada 3 orang yang datang dan duduk di bangku mereka.
"Sayang..." Tegur vernon kepada kekasihnya itu dan membuat mereka bertiga terkesiap.
"Eoh bonon,udah selesai kelasnya?" Balas Seungkwan dan Seungkwan sadar disitu ada mantan Jihoon dan yang bikin Seungkwan terheran heran ada kenapa minghao merasa tidak nyaman saat ada orang china itu?
Oh God sepertinya masa lalu Jihoon dan Minghao tidak terlalu baik.
.
.
.
Tbc...
Thanks and love you💗
Selamat hari natal bagi yang merayakan🤗25-12-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]FIRST(?)||SEOKSOO&JEONGCHEOL GS
Fanfiction"Kalau suka dia tuh berjuang bukannya diliatin" "Gua sadar diri" "Lo tuh cantik,lucu,polos,lembut jangan insecure lah. Love Yourself" "Kalau suka sama orang jangan rubah diri lo buat dia,Be Yourself" . . . . . ‼Warning‼ GS for uke!! Kalau tidak suk...