"nak Haneul" panggil nek Oksun.
"Ah nenek ada apa??" Respon gadis yang dipanggil Haneul.
" Apa tubuhmu masih sakit?" Tanya nek Oksun kepada Haneul.
"Sekarang sudah tidak sakit nek,Makasih ya nek obatnya benar benar manjur sekali"
"Syukurlah kalau begitu,lekas makan dan istirahat" Perintah nek Oksun agar Haneul segera beristirahat karena tadi sudah membantu Nek Oksun di sawah.
"Baik nek"
Haneul pun menghabiskan makanannya dan beranjak untuk mencuci piring. Setelah mencuci piring Haneul pun berpamitan kepada neneknya untuk bergegas tidur.
⛅⛅⛅
"Nama Yoon Jeonghan, Kematian 12 Oktober , jenis kelamin perempuan. Penyebab kecelakaan pesawat pada 10 Oktober" Petugas rumah sakit mengumumkan kematian Jeonghan dan membuat Jisoo maupun keluarga nya merasa terpukul.
"Tidak, Jeonghan tidak meninggal. Dia masih Hidup! Ayah ini bukan Jeonghan aku yakin-"
"Berhenti Yoon Jisoo! Ikhlaskan kakakmu ya? Jangan seperti ini hmm" Bunda mencoba menenangkan Jisoo walaupun sebenarnya Bunda juga merasa terpukul.
"Huaaaa tidak Bunda Bunda Jeonghan belum meninggal Bunda. Tadi malam Jeonghan menemui ku dia baik baik saja bundaaa haaa hiks bunda percaya sama Jiso-"
Jisoo pingsan tak sadarkan diri karena syok melihat kembarannya meninggal tanpa bisa melihat detik detik terakhir nya.
Jisoo dirawat di kamar inap VIP dan Jeonghan akan dimakamkan setelah Jisoo sadar dan pulih.
Tes tes tes...
Tik tik tik...
Hanya suara tetesan infus serta alat medis yang menempel di tubuh Jisoo karena keadaannya yang memprihatinkan.
Jisoo bahkan tidak makan sama sekali semenjak Jeonghan dikabarkan menghilang.⛅⛅⛅
"Jadi Jeonghan meninggal begitu?" Ujar Seorang gadis memastikan apakah pendengaran nya itu salah atau benar.
"Iya Nona, Keluarga Yoon sangat berduka karena kehilangan putrinya. Acara pemakaman akan dilakukan besok setelah Nona Yoon Jisoo sudah sadarkan diri" Ujar sang sekretaris menjawab pertanyaan tuannya.
" Bagus jadi sainganku menghilang satu,okay kerja bagus kau bisa beristirahat sekarang"
Gadis itu pun merebahkan diri di ranjang empuknya itu menatap langit langit dan mengeluarkan senyum jahatnya.
"So sangat mudah sekali menghancurkan hidup Yoon Jisoo setelah kematian Kembarannya,ah bagaimana ini aku sangat menantikan kehancuran Yoon Jisoo hahahahaa"
"Choi Seungcheol juga akan menjadi milikku"
Ia pun bangkit dan menuju ruang ganti untuk bergegas ke rumah teman temannya memberikan sebuah informasi yang sangat mereka nantikan.
⛅⛅⛅
"Seungcheol kau harus makan" Sang mama mencoba membujuk seungcheol untuk makan karena keadaannya sangat memprihatikan melebihi Jisoo yang sekarang masih di rumah sakit.
"Bagaimana jika Jeonghan kedinginan,ah Mah Jeonghan belum makan apapun. Wa-wajahnya rusak mah ayo kita cari dokter operasi plastik agar wajah Jeonghan pulih. Mah a-"
"SEUNGCHEOL SADAR LAH! JEONGHAN SUDAH TIADA! JANGAN SEPERTI SEUNGCHEOL MAMA MOHON"
"BAGAIMANA AKU BISA BAIK BAIK SAJA MAH?! CALON ISTRIKU MENINGGAL! AKU SUDAH TIDAK PUNYA ARTI HIDUP"
"Jisoo,kau bisa menikahi Jis-"
"BAGAIMANA BISA MAMAH SEKEJAM ITU UNTUK MEMBUATKU MENIKAHI KEMBARAN JEONGHAN! MAH JISOO DAN JEONGHAN ITU BEDA! Aku tau mamah dan papah melakukan perjodohan ini karena ingin merebut kekayaan dan perusahaan mereka tapi BUKAN SEPERTI INI MAH! AKU MENCINTAI JEONGHAN MAH! JADI JANGAN GANGGU AKU!" Setelah mengucapkan itu Seungcheol pergi entah kemana membuat mamahnya menangis histeris.
.
.
.
Tbc...
Wahh kejutan haiii
Kangen gak??
Maaf ya jarang update huwaa😭😭
Maaf ya maaf sekali lagi 🙏
23-02-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]FIRST(?)||SEOKSOO&JEONGCHEOL GS
Fiksi Penggemar"Kalau suka dia tuh berjuang bukannya diliatin" "Gua sadar diri" "Lo tuh cantik,lucu,polos,lembut jangan insecure lah. Love Yourself" "Kalau suka sama orang jangan rubah diri lo buat dia,Be Yourself" . . . . . ‼Warning‼ GS for uke!! Kalau tidak suk...