"JEONGHAN JISOO IREOONA~ JEONGHAN JISOO" Teriak Bunda Yoona
Teriakan bunda yoona tidak digubris keduanya mereka masih asik tidur,Jisoo yang biasanya bangun awal pun masih tertidur lelap sampai sampai bunda nya harus menggebrak pintu mereka
'Brakk'
"Astaga Jeonghan! Jisoo! Bangun udah siang ini kalian gak ada kelas apa gimana,oh ya Jeonghan enggak, Jisoo bangun! Teman kamu udah ada didepan" teriak bunda yoona berharap mereka bangun tetapi tetap tidak digubris kini malah mereka berdua berpelukan layaknya Teletubbies. Pusing bunda Yoona tuh ngadepin anak kayak nereka kecuali Jisoo baru kali ini dia susah dibangunin.
"Jisoo ayo bangun kamu telat itu temenmu udah di luar" okey udah 3 kali bunda yoona membangunkan mereka tetapi tidak di juga bangun alhasil bunda yoona menyirami ah bukan menciprati mereka berdua dengan air dari kamar mandi.
"Ayok bangun,bangun bangun" ucap bunda yoona dan hasilnya Jisoo pun terbangun
"Bundaa ihh kenapa sih" tanya Jisoo dan disusul Jeonghan yang juga bangun karena merasa kembarannya yang telah bangun."Bunda aku libur" balas Jeonghan
"Jisoo temanmu sudah ada dibawah,dan kau Jeonghan bangun biar gak dikata pemalas sama calon mertua!" Ucap sang bunda yang membuat kedua putri kembarnya itu bangun dan mandi bersama,males aja gitu nunggu satu satu mending mandi bareng cepet toh juga dulu di dalem perut bareng.Setelah mandi Jisoo dan Jeonghan pun turun ke bawah untuk sarapan,Jisoo kaget kok Dokyeom udah ada disana?? Dan ah tatapan Jeonghan ke Dokyeom itu mengerikan! Kalau saja Dokyeom tuh bukan orang yang dingin dan datar mungkin Dokyeom sudah ketakutan melihat Jeonghan menatapnya dengan tatapan mengerikan itu.
"Bunda kok ada orang asing disini?" Tanya Jeonghan menekan kata asing agar dia merasa bahwa dia orang asing.
"Oh katanya dia temen Jisoo sama kan dia sepupu seungcheol han jadi dia bukan orang asing" jawab bundanya.
Jeonghan tidak menjawab pernyataan bundanya dan langsung makan dengan diam sampai membuat kembarannya bingung,ada apa dengan Jeonghan pagi ini?? Apa dia kesal karena harus bangun pagi di hari liburnya??
"Han, kenapa?" Tanya Jisoo memecah keheningan membuat semua atensi yang ada di meja makan tersebut memperhatikannya mereka berdua.
"Lagi gak mood" singkat Jeonghan
"Dih ditanya gitu,gak ditanya ntar spam" ledek Jisoo membuat Jeonghan mendelik ke arahnya."Ntar ntar gua curhat sekarang lagi males aja,gua mau ke rumah sowon" ucap Jeonghan,semua yang ada di meja makan hanya memperhatikan interaksi kedua kembaran itu berbicara tidak ingin menyela takut takut kesalahan karena keduanya itu sensitif!
"Dih sowon mulu,kembaran lo gua apa sowon?" Sindir Jisoo.
"Lo Eunji mulu,kembaran lo gua apa Eunji?" Ucap Jeonghan membalikkan perkataan Jisoo
"Udah jangan berantem pagi pagi,gak enak diliat nya" Ucap Ayah siwon memutus pertengkaran takut takut terjadi jambak jambakkan aja Ayah siwon tuh
"Jeonghan yang mulai, bukan Jisoo"
"Lah gua? Lo kali yang nanya dulu" bela Jeonghan
"Kalau bertengkar lagi kalian ayah pisah loh kamarnya"
"JANGAN!" Ucap kembaran itu bebarengan dan akhirnya diakhiri tawaan,emang mereka berdua gak bisa bertengkar lama lama
"Btw han,jadi ke balinya? Kata Eunbi jadi tuh" tanya Jisoo kepada Jeonghan
"Gak jadi ke Bali sih,mau Jogja aja" balas Jeonghan
"Ouh,oh iya ayah tadi malam nenek telfon bilang kangen terus kalau ada waktu senggang suruh kesana" ujar Jisoo kepada ayahnya yang malah dijawab Jeonghan
"Minggu depan aku ke Jepang jiss" balas Jeonghan
"KOK GAK NGAJAK?!"
"Males lo kalau di sana kek orang ilang" ledek Jeonghan
"Kan gua gak bisa bahasa Jepang,makanya ajarin""Lo aja gak ngajarin gua bahasa Inggris!"
"Dih ya udah lah aku berangkat,ayah bunda Jisoo berangkat ya" pamit Jisoo kepada ayah bundanya dan tak lupa pamit kepada keluarga choi
"Bye anak pungot~!" Ledek Jeonghan
"Kalau gua anak pungut lo juga kali" balas Jisoo lalu berjalan meninggalkan tempat makan bersama Dokyeom menuju ke garasi mobil.
.
.
.
Tbc..
Tes ombak~
Btw thanks ya buat semangat nya~~
Love you💗23-11-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]FIRST(?)||SEOKSOO&JEONGCHEOL GS
Fanfic"Kalau suka dia tuh berjuang bukannya diliatin" "Gua sadar diri" "Lo tuh cantik,lucu,polos,lembut jangan insecure lah. Love Yourself" "Kalau suka sama orang jangan rubah diri lo buat dia,Be Yourself" . . . . . ‼Warning‼ GS for uke!! Kalau tidak suk...