31⛅

759 70 2
                                    

**Note: Yang aku cetak miring nanti Bahasa Jepang ya guys**

⛅⛅⛅

Diruangan ber AC itu terdapat seorang pria yang sedang menghembuskan asap rokoknya. Tak lama sekretaris nya datang.

"Tuan muda,ini catatan terakhir dari Nona Jeonghan" ucap sang sekretaris

Pria itu membaca detail informasi yang diberikan Sekretaris nya sambil memegang dagunya menggunakan kedua tangan dengan bentuk "V" dan mengangguk anggukkan kepalanya.

"Hmm jadi kecelakaan pesawat ya,Apa kamu tau siapa pilot itu?"  Tanya pria itu.

"Setau saya itu adalah pilot pribadi milik keluarga Im namun sang pilot terakhir kali berinteraksi dengan keluarga Im adalah 6 bulan yang lalu. Terdapat info bahwa sang pilot bersitegang dengan Tuan Im dan sang pilot tersebut bekerja sama dengan Tuan Kim salah satu Mafia terkejam di Korea yang Sekarang berada di Amerika." Sang sekretaris menjelaskan semua informasi yang ia dapat dari bawahannya.

"Keluarga Kim ya, Mafia yang berada di Amerika adalah Kim Sejung. Bukankah Anaknya berteman dengan Jeonghan?"

"Ya,dan saya menemukan kejanggalan lagi terkait pertemanan Nona Jeonghan, Tuan"

"Baik baik lebih baik kau kirim ke aku saja semua informasinya,saya mau bertemu klien oke sekretaris Housaka?"

"Baik Tuan"

⛅⛅⛅

Biasanya di kampus terdapat suara berisik dari dua kembaran itu,namun kini hening. Hanya kesedihan yang terlihat, kepergian Jeonghan membuat semua orang merasa kehilangan dan sedih walau memang Jeonghan terkenal tidak biss diatur dan bar bar, namun semua sangat menyukainya.

"Soo,ayo makan kau terlihat kurus sekarang" Tawar Jihoon.

"Aku belum lapar hoon" Balas Jisoo

"Tapi kau harus makan dan punya tenaga untuk mencari penyebab kejanggalan kematian Jeonghan."

'benar

Kematian Jeonghan penuh dengan teka teki, seharusnya tubuhnya ketemu. Harusnya dia ditemukan walau hanya mayatnya. Namun dia menghilang bak ditelan bumi.'

'semua ini penuh misteri, dan juga kenapa nenek tidak mengabari atau mencari keberadaan Jeonghan?"

'semua ini tidak bisa dipecahkan jika aku tidak mencari penyebabnya,maka dari itu aku harus kuat dan mencari semua kejanggalan ini."

Karena perkataan Jihoon pun Jisoo akhirnya memakan makanannya dengan lahap,semua yang ada di kantin baik musuh,teman, maupun lawan prihatin terhadap keadaan Jisoo,bahkan geng Nayeon pun merasa sedih saat mendapat berita tentang Jeonghan. Karena penyebab semua itu.....

Nayeon....

Mengetahuinya....

Orang yang membuat Jeonghan pergi adalah orang itu....

Orang terdekat Jeonghan.....



.

.

.

Tbc...

Hai,
Aku baru balik
Maaf kalau aku jarang update bahkan gak update sama sekali.
Karena aku sedang sibuk mengurus persiapan untuk kuliah jadi gak ada waktu buat nerusin cerita ini.

Kebetulan hari ini aku sedang gabut dan ada sedikit inspirasi makanya aku up.

Makasih udah nunggu aku selama ini dan makasih atas dukungan kalian🥰

Love you all🤍

8-4-2022

[✓]FIRST(?)||SEOKSOO&JEONGCHEOL GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang