Jisoo dan Nayeon sedang diam diam menjalankan rencana mereka untuk membuat orang yang mencelakai Jeonghan terungkap.
Kini mereka berada di kamar Jisoo dengan berkas berkas dan bukti bukti yang mereka punya.
"Kenapa semua bukti mengarah ke 'dia'?" Heran Jisoo saat semua bukti yang ia miliki mengarah ke seseorang yang sangat dekat dengan Jeonghan.
"Sudah kuduga" ucap Nayeon yang terlihat tidak kaget.
"Aku pernah melihatnya bersama para Pembunuh bayaran itu" lanjutnya.
Jisoo mendengarkan seksama apa yang Nayeon katakan.
Ah sudah sebulan ini mereka selalu bersama membuat semua orang yang ada di kampus terheran heran karena kan Nayeon tidak pernah akur dengan si kembar namun sekarang kenapa mereka terlihat akur?? Begitu lah yang membuat semua mahasiswa maupun mahasiswa di sana heran.
"Jejak Jeonghan pun hilang,apa iya Jeonghan benar benar menaiki pesawat itu?" Tanya Jisoo yang heran karena memang jejak jejak Jeonghan hilang. Bahkan orang yang dikubur itu bukan Jeonghan. Aku yakin Jeonghan juga sudah merencanakan semuanya dan mungkin ia sedang bersembunyi sekarang.
"Apa kau tau tempat rahasia yang hanya kau dan Jeonghan saja yang tau?" Tanya Nayeon saat ia berfikir semuanya Janggal. Kalaupun Jeonghan tiada dan atau jasad itu bukan Jeonghan harusnya sekarang ia sudah ditemukan karena Nayeon dan Jisoo pun diam diam mencari Jeonghan yang asli.
"Tidak,hanya saja Jeonghan memiliki sebuah pulau yang ia diam diam mengumpulkan uangnya dan membeli pulau itu" jawab Jisoo membuat Nayeon langsung terpekik kaget
"Disana!" Teriaknya membuat Jisoo sedikit kaget hampir terjungkal.
"Apa kau tau tempatnya soo?" Lanjutnya bertanya.
"Tidak" jawab Jisoo lesu.
"Bahkan Jeonghan saja tidak memberitahuku dimana itu,aku hanya tau namanya" lanjutnya lagi.
"Caratland?" Tebak Nayeon membuat Jisoo membulatkan matanya
"Bagaimana kau tau??" Tanya nya
"Ah Jeonghan pernah memberitahuku dulu bahwa ia ingin memiliki pulau dan diberi nama Caratland" jawabnya membuat Jisoo manggut manggut.
"Okey gimana kalau kita coba cari di internet,siapa tau kita bisa mendapatkan sesuatu disana" ajak Nayeon dan disetujui Jisoo.
Ting...
Handphone Jisoo berdering dan menampilkan nama Dokyeom yang memberikan sebuah pesan.
Dokyeom
Aku menemukan sesuatu
(Send a picture)
Orang itu bukankah seperti Mingyu?
Eh? Bagaimana bisa Mingyu berada di bandara? Padahal saat itu ia tidak ikut.
Sepertinya ia tau dimana Jeonghan berada.
Ah mungkin, terima kasih dokyeom.
Iya
Jisoo memberikan informasi yang diberikan dokyeom kepada Nayeon.
"Heol kau masih dekat dengannya? Untung Jihyo tid- sebentar!" Ucapnya kaget seperti mendapatkan sebuah ide.
"Kenapa?" Heran Jisoo
"Jihyo...." Nayeon menggantung kalimatnya
"Aku yakin Orang itu bekerjasama dengan Jihyo." Lanjutnya membuat Jisoo membulatkan mata tak percaya.
"Bagaimana kau tahu?" Tanya Jisoo tidak percaya.
"Ayo kita selidiki ini lagi" ajak Nayeon lalu mereka berdua membereskan barang barang mereka dan pamit pergi dengan alasan akan kerja kelompok (padahal beda jurusan anjir)
Dan disinilah mereka di depan rumah Jihyo. Agak jauh sih karena mereka ingin mengintai gerak gerik Jihyo. Dan....
Benar saja orang itu sedang menjemput Jihyo dan mereka pun pergi bersama dengan mobil yang dibawa orang itu.
"Tidak mungkin..." Ucap Jisoo tidak percaya
Nayeon pun mematung karena benar saja dugaan dia bahwa Jihyo dan orang itu bekerja sama.
"Soo sebaiknya kita lanjutkan besok dan ingat kau harus hati hati dengannya. Ia sering kerumahmu kan?" Tanya Nayeon kepada Jisoo.
"Iya,aku akan hati hati." Jawab Jisoo dan mereka pun kembali ke rumah masing masing mengistirahatkan pikiran mereka.
.
.
.
Tbc...
Btw karena ini cerita jeongcheol dan seoksoo maka aku akan lebih memfokuskan mereka saja yaa
Jadi yang protes misal. Kok couple lain gak muncul sih. Karena emang aku disini hanya memfokuskan mereka ber empat saja.Okey tolong dimengerti dan terima kasih atas apresiasi kalian 💗
⛅28-05-2022⛅
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]FIRST(?)||SEOKSOO&JEONGCHEOL GS
Fiksi Penggemar"Kalau suka dia tuh berjuang bukannya diliatin" "Gua sadar diri" "Lo tuh cantik,lucu,polos,lembut jangan insecure lah. Love Yourself" "Kalau suka sama orang jangan rubah diri lo buat dia,Be Yourself" . . . . . ‼Warning‼ GS for uke!! Kalau tidak suk...