1. Perjuangan Cinta Gue

17.9K 940 183
                                    

"HAIIIII BABE!!!!!"

"Paansi alay!"

Rasanya jleb sekali sobat... Disaat gue udah ngerentangin tangan, dan siap mau meluk dia, eh dia justru ngelempar tatapan sinis sambil buang muka, habis tuh ngejauh pergi dari gue.

Gak apa-apa... Udah biasa kok gue.... Gak apa-apa... Serius gak apa-apa. Kalian gak usah kasian gitu sama gue. Jadi gak enak kan ah.

"Lo ngapain sih, Yan?!" Celine, sahabat gue langsung ngegeplak bagian belakang kepala gue setelah gue teriak nyapa crush gue di seberang sana.

"Nyapa bebeb gue! Napasih?!"

"Gila! Kita lagi di kantin sekarang!"

Gue ngedarin pandangan ke sekitar. "Tau kok! Terus?" Ya emangnya kenapa? Toh semua orang pada tau kalo gue suka sama dia. Emang dasarnya aja si Celine bacot!

"Ya liat-liat tempat dong... Bukan apa-apa. Suara lo yang kayak bapak-bapak bersin itu, ngagetin orang-orang di sini tau!"

"Emang iya? Perasaan suara gue pelan kok!"

"Emang dasarnya budek, suara sendiri aja gak kedengeran se-gimana kencengnya!"

Akhirnya, gue cuma bisa cengengesan. "Ya maap. Habisnya gue reflek pas liat dia masuk kantin. Soalnya dari pagi, dia ngehindar mulu dari gue."

"Bukan dari pagi tolol, dari dulu!"

Omongan orang-orang napa pada bikin jleb sih! Menohok banget dah!

"Liat kan? Dia tadi baru mau masuk kantin? Tapi pas lo teriak terus mau nyamperin dia, dia langsung pergi lagi. Hah! Mampus!"

Gue cuma bisa berdecak denger omongan Celine. Tega bener emang dia. Bukannya bantu, malah ngatain.

Oh iya kenalin, nama gue Diani Aya. Inget! Diani 'spasi' Aya, bukan dianiaya. Ya...walaupun kadang gue emang suka teraniaya. Lebih parahnya, orang yang nganiaya gue itu, crush gue sendiri. Sebut aja dia Soya, cewek paling cantik, imut, aduhai, semok, suaranya bagus, dan pinter. Cuma minusnya, dia jutek sama galak aja. Ya! Cewek yang gue panggil tadi, itu crush gue. Yang cantik itu loh! Pada gak liat ya? Iyasih, orang gue belum nunjukin fotonya.

Nih! Liat sendiri dah!

Udah dari orok gue suka sama dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah dari orok gue suka sama dia. Gak, canda. Yakali baru brojol, gue langsung ngomong, "Soya!!! Gue suka ama luuuu!!!" Apa gak kaget dokter yang bantuin mak gue lahiran?

Gue kenal dia pas baru masuk SMP. Sekarang, kita udah kelas 2 SMA. Gue sih seneng banget bisa satu sekolah lagi sama Soya. Kalo Soya sendiri...bisa dilihat ya teman-teman. Sepertinya dia muak.

Kalian tau? Gue confess ke dia pas kita kelas 2 SMP. Dan kalian tau apa respon Soya?

"Apaansih?! Gak jelas!" Udah gitu, dia langsung pergi meninggalkan cinta yang gue kasih.

Anything For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang