Eunwoo yang semula sedang sibuk dengan rokoknya pun langsung membuang rokoknya ke dalam asbak.
Udah gak pake salam. Gak pake kata maaf. Tiba-tiba bikin emosi. Dan lagi! Apa-apaan isi pesan Bin ini?!
Gila. Siapa orang gila yang berani menyentuh hak milik Eunwoo?!!
Eunwoo langsung menatap teman seperkumpulannya dengan tatapan sinis.
Kim Mingyu. Berkulit eksotis, tinggi setara dengan Eunwoo, wajah tampan, sifat bodoh nan konyol, lucu, bucin, soft seme, penakut.
Eunwoo menggelengkan kepalanya. Tidak mungkin si konyol Mingyu. Tapi, bisa jadi. Mingyu kan dekat dengan Seungkwan dan Seungkwan dekat Dengan Bin. Gimana kalau selama ini Seungkwan itu perantara mereka berdua?
Tapi, Bin sukanya cowok pintar.
Lee Dokyeom. Dia mah menang lucu. Bin suka cowok lucu. Tapi, Dokyeom bucin ke Joshua. Berarti bukan. Sederhana. Dokyeom gak suka selingkuh. Tapi, bisa aja mereka mabok dan ngelakuin.
Tunggu. Apaan nih?! Gila.
Jeon Jungkook. Mampus. Menel kemana aja ini orang. Muka lumayan lah walau kadang keliatan gemas di mata Eunwoo. Tapi, gak mungkin. Jungkook kan bottom. Iya gak sih? Gak tau deh. Bagi Eunwoo sih, dia bottom. Soalnya manjanya rasa bottom yang caper gitu. Beda deh.
Xu Minghao. Keturunan China satu ini jago dance. Dan, Bin suka dance. Mereka sering latihan bareng juga. Ada kemungkinan gak sih? Tapi, masa sih? Seingat Eunwoo, Minghao sudah punya Junhui. Dan hubungan mereka tuh kalem rasa strawberry banget deh. Gak kenal berantem sama sekali. Soalnya, Minghao kalau ngambek lucu. Gampang dibujuk. Cukup kasih perhatian dikit juga balik lagi.
Eunwoo lagi-lagi menyingkirkan pikiran gilanya. Dan melirik sebelah kanannya.
Kim Yugyeom. Mampus. Yang satu ini pernah jadi pangeran promnite apatuh istilahnya? King? Terserah. Eunwoo malas menghadiri acara itu. Tapi, sialnya. Yugyeom menang dansa dan jadi king promnite. Yang ini jelas bisa masuk list kan ya? Iya gak sih?
Dan terakhir, Jung Jaehyun. Orang yang berada tepat di sebelah kiri Eunwoo. Yang jelas menempel di bahu Eunwoo.
Mari kita absen kriteria yang disukai Bin.
Tampan. Tinggi. Kaya. Perhatian. Lembut. Pengertian. Tubuh atletis. Jakun yang naik turun menggoda. Lengan berurat nan gagah. Pintar dan berpengetahuan luas. Paham ilmu perbokepan. Lucu dikit.
Brengsek. Semua aspek ada di Jaehyun.
Merasa benar dengan apa yang dipikirkan. Eunwoo berdiri dari posisinya membuat Jaehyun yang semula bersandar di bahu Eunwoo pun langsung merespon dengan umpatan.
"Gak nyangka. Bisa-bisanya orang kayak Jung Jaehyun nusuk dari belakang gini"
"Wajar kan? Jaehyun kan seme. Dia yang nusuk-" Yugyeom menahan ucapannya saat melihat Eunwoo meninju pipi kanan Jaehyun membuat Jaehyun terjungkal dari bangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soap Couple's Diary [BinWoo Oneshot]
Fanfiction[COMPLETED] . Ini kisah romansa picisan yang bisa membuat kalian tersenyum Ini juga kisah tragis cinta yang mengharukan Bahkan, ini juga cerita pembunuh gila yang tidak dapat masuk ke dalam 'sel' . [Cha Eunwoo x Moon Bin]