Kau hanya ingin perhatianku, bukan? Tapi, bukankah ini sudah sedikit berlebihan?
Aku akan memperhatikan mu. Jadi, berhentilah bermain-main!=Attention=
Eunwoo mendengus kesal saat manik kelamnya menangkap sosok yang sudah tak asing lagi bagi hidupnya.
Moon Bin. Satu nama yang selalu Eunwoo ucapkan ketika perasaannya tengah terbakar. Tidak. Maksudku, bukan terbakar dalam artian perasaan yang indah. Namun, terbakar karena amarah yang membuncah.
Nama yang sering kali ia hubungi hanya untuk memastikan jika dia tidak melakukan hal bodoh yang membuat nama Cha Eunwoo tercoreng.
Nama yang sering sekali ia ucapkan dengan geraman kecil dan gemelutuk serta hawa panas yang keluar dari tubuh Eunwoo.
"Apa Myungjun juga temannya? Atau jangan-jangan ia kemari untuk mengikutimu lagi" -Daniel.
"Kurasa temanmu itu juga teman mantan kekasihmu yang aneh itu" -Donghyuk.
"Aku tidak mengerti kenapa sekarang aku melihat jika mantan kekasihmu seperti mengikutimu, hyung?" -Rocky.
"Kurasa ini sudah pesta ke-empat kita bertemu dengannya setelah kalian putus" -Sanha.
"Kurasa dia masih menyimpan rasa padamu" -Jinwoo.
Deg.
Eunwoo hampir saja menjatuhkan gelas berisikan anggur merah itu. Ia menatap Jinwoo kaget. Kenapa bisa disaat temannya yang lain mencibir mantan kekasihnya. Tapi, Jinwoo dengan santai mengatakan hal seperti itu.
"Bukankah dia yang memutuskan untuk berpisah?"
Sanha dengan cepat membalas omongan Jinwoo dengan nada kesal. Bahkan, raut wajah cerah yang biasa terpasang cantik di wajahnya pun terlihat menahan amarah.
"Bahkan, dia juga membicarakan hal buruk tentang Eunwoo hyung kepada setiap gadis yang menyukai Eunwoo hyung"
Eunwoo terbatuk kecil mendengar ucapan Rocky. Demi apa?! Bin mengatakan hal tidak-tidak seperti apa? Nama baiknya pasti benar-benar tercoret sekarang. Ucapan Bin ditelpon benar-benar tidak bisa dipercaya.
Bin selalu mengatakan jika ia tidak menyebarkan rumor aneh tentang Eunwoo. Pantas saja, akhir-akhir ini Eunwoo merasa sulit sekali menjalin hubungan relasi dengan perempuan.
"Benar sekali. Bahkan, Irene dan Eunha yang paling menyukai Eunwoo pun tiba-tiba merasa risih dekat dengan Eunwoo"
Eunwoo ingin sekali melempar gelas yang ada di tangannya ke arah Bin yang tengah tertawa gembira bersama beberapa gadis cantik.
Omongan Donghyuk benar-benar menjadi beban pikiran bagi Eunwoo. Maksudnya, Eunwoo tidak masalah jika pandangan gadis lain buruk terhadapnya. Tapi, Irene sang princess yang dipuja saat prom nite masa menengah atasnya yang sangat menggilai Eunwoo dengan sikap dinginnya. Gadis yang sangat menonjol diantara yang lain. Demi apa?! Pengaruh Irene mampu membuat Eunwoo benar-benar diinjak teman masa SMA-nya.
Ditambah dengan Eunha yang tak kalah menonjol diantara siswi lainnya. Yang bahkan, mampu mengatur satu sekolah dengan jabatannya sebagai seksi keamanan pada jaman kepemimpinan Eunwoo. Bahkan, Eunwoo pada saat itu merasa dirinya menjadi anjing yang penurut untuk Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soap Couple's Diary [BinWoo Oneshot]
Fanfiction[COMPLETED] . Ini kisah romansa picisan yang bisa membuat kalian tersenyum Ini juga kisah tragis cinta yang mengharukan Bahkan, ini juga cerita pembunuh gila yang tidak dapat masuk ke dalam 'sel' . [Cha Eunwoo x Moon Bin]