Pernah membayangkan seseorang dengan tubuh ideal dan wajah sempurna yang diinginkan banyak laki-laki di luar sana adalah seorang gay? Tidak hanya gay. Melainkan, posisinya di atas ranjang. Berbeda dari yang kalian bayangkan.=Dominan=
Rated M [Mature] Sex content
Moon Bin. Sosok idaman para perempuan yang sangat populer. Dengan kulitnya yang putih mulus nan halus, kaki jenjangnya yang indah, badannya yang atletis hingga wajahnya yang sempurna.
Definisi pria dewasa yang sempurna. Ditambah lagi, dengan kawan mainnya Jung Jaehyun, Nakamoto Yuta, Kim Mingyu, Jeon Jungkook, Xu Minghao dan Cha Eunwoo.
Gabungan pria tampan yang kharismanya menampar banyak gadis di kampusnya.
"Jadi, kau putus dari Sanha?"
"Jangan dibahas. Aku sudah selesai ceritanya"
Yuta menyeringai kecil dan menutup bukunya. "Berarti, hanya kau dan Eunwoo yang tidak memiliki kekasih"
Eunwoo hanya memijit pelipisnya mendengar teriakan Yuta. Jangan salah paham. Banyak yang menyukai Eunwoo. Hanya saja, Eunwoo tidak tertarik menerima siapapun.
"Cha Eunwoo, akhirnya kau tidak malam minggu sendirian lagi" -Jungkook.
"Kalian berdua bisa menghabiskan waktu bersama" - Mingyu.
"Aigoo. Uri Cha Eunwoo kita sudah dewasa" - Minghao.
"Cha Eunwoo lebih dewasa daripada kita. Jika tidak percaya buka saja laptopnya" - Yuta.
Eunwoo melirik Jaehyun yang mulai membereskan bukunya. Seolah tersadar, Eunwoo mengikuti gerak gerik Jaehyun. Eunwoo baru ingat. Malam minggu. Temannya pasti akan merengek untuk pulang jika dia memaksakan kerja kelompok mereka.
Eunwoo dan Jaehyun lebih suka mengabaikan temannya yang gila.
"Dia mengatakan jika aku bukan seorang dominan sejati. Tidakkah menurut kalian itu lucu?"
"Tapi, setelah kupikir ulang. Kalian berdua tidak pernah berciuman"
Hening.
Jaehyun dan Eunwoo yang semula tidak tertarik dengan pembahasan Yuta pun mulai melirik mencoba memperhatikan omongan vulgar temannya itu.
Demi apa?!
Jaehyun dan Taeyong saja sudah seperti makanan. Selalu melakukan hal sederhana itu. Apalagi, Yuta. Sepolos apapun kekasihnya. Tetap saja nyosor. Sekalipun kadang berakhir Yuta akan diabaikan. Jun yang hampir setiap bertemu dengan Minghao memberikan kecupan ringan. Atau Taehyung yang menggoda Jungkook hingga telinganya memerah.
Namun, mengingat hubungan Bin dan Sanha. Membuat Jaehyun dan Eunwoo membenarkan omongan Yuta. Mereka tidak pernah sekalipun menemukan Bin dan Sanha berciuman.
Minimal. Seorang seme akan mendekat perlahan. Atau bahkan, menyerangnya tanpa aba-aba. Iya kan?
"Apa kalian harus melihatnya?"
"Aku pernah ketahuan di perpustakaan kampus" Yuta menunjuk Jaehyun. "Jaehyun ketahuan di taman belakang kampus. Sedangkan, kau? Kau tidak pernah berciuman. Atau memang kau pintar bersembunyi?"
Bin berkedip polos. Ia langsung merapihkan bukunya dan menyesap habis nesquik-nya. Ayolah, itu pertanyaan terlalu pribadi. Bagaimana bisa Yuta mengatakan hal seperti itu?
"Entahlah. Mungkin aku yang terlalu pintar" Bin mengedipkan sebelah matanya. "Yakkk, Cha Eunwoo. Kita jadi ke toko buku?"
"Cobalah menonton film porno. Mungkin saja, ketika kau membobolnya. Dia akan menyukaimu kembali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Soap Couple's Diary [BinWoo Oneshot]
Fanfiction[COMPLETED] . Ini kisah romansa picisan yang bisa membuat kalian tersenyum Ini juga kisah tragis cinta yang mengharukan Bahkan, ini juga cerita pembunuh gila yang tidak dapat masuk ke dalam 'sel' . [Cha Eunwoo x Moon Bin]