Siapa aku?

1.8K 76 2
                                    

Siapa? Adalah kata pertama di awal pertemuan, setelah itu baru orang mana? Tinggalnya dimana? Dan bla..bla...bla.. rumit lah ya pokoknya mah
***














































"Selamat pagi dunia!!" Sapa seorang laki-laki dengan wajah tampan dari lahir, sambil merenggangkan kedua tangan ke udara.

"Pagi ayang ku" sapa nya juga pada layar ponsel yang memperlihatkan seorang gadis cantik nan anggun yang dia gunakan menjadi wallpaper hp nya.

"Cantik banget sih kamu, aku kan jadi gimana gitu sama kamu.... Love you muaaacchh" laki-laki itu pun mencium layar ponsel nya.

Setelah melakukan kegiatan rutin nya tiap pagi, dia pun turun dari kasur empuknya, tak lupa memakai sendal khusus di kamar nya yang memiliki telinga kelinci, sungguh lembut, orang-orang akan beranggapan jika dia agak sedikit tidak normal, mungkin orang-orang juga akan mengira dengan gayanya yang lebih seperti anak perempuan itu mungkin tidak menyukai perempuan. Tapi itu tidak benar, karena nyatanya dia sangat mencintai seorang gadis dengan Sadar... Ingat sangat SADAR!!.

Piyama yang dia kenakan malam tadi pun tak kalah lucu nya dari anak gadis sendiri...

Dia pun masuk ke dalam kamar mandi tak lupa menyambar handuk berwarna ungu favorit nya.

Warna yang sangat tidak lazim untuk laki-laki, tapi entah kenapa dia suka.

Selesai dengan urusan mandi diapun sudah wangi, dengan pakaian yang sangat jauh dari kata laki-laki tulen nan cool yang pakai jaket kulit hitam, atau jaket jeans hitam, kaca mata hitam, celana jeans hitam dan serba hitam udah kaya mau ngelayad orang mati.

Sedangkan dia kini berhoodie warna ungu gelap, celana jeans panjang berwana sedikit lebih muda dari pakaian nya, dan sepatu putih bersih tanpa noda dan kotoran terutama dosa.

Tapi jangan salah gini-gini dia memiliki seorang pacar sang idaman kampus, yang cantiknya beuuuh... Model aja lewat, lewat doang hehe..

Udah cantik.. baiiiikkk lagi... Udah kaya bidadari turun dari langit ke tiga, dia juga pinter pake banget..... Anak organisasi pula...

Pokoknya sama laki-laki ini bagaikan langit dan bumi.

Bumi lapisan ke tujuh tapi hehehe...

Ya.. nama pemuda bucin ini adalah, Gracio Khadafi, pemuda yang memilih tinggal di apartemen karena ayah dan ibunya sibuk bekerja dan bisnis keliling dunia, dari pada di rumah sendirian atau hanya sama pembantu jadi dia memilih tinggal di apartemen, agar sendirian pun nyaman, bukan menakutkan.

Dia seperti biasa akan sarapan dengan roti di beri berbagai macam selai, ada selai strawberry ada selai kacang ada selai dengan rasa yang pernah ada...

#Apasih...

Drrrt....drrrt

"Hallo ayangku" sapa Cio dengan ramah dan ceria seperti biasanya.

"Iya, kamu masih dimana?" Tanya seseorang dengan suara selembut sutra di seberangnya.

"Aku di hatimu... Hehe"

"Aku serius Yo, kamu dimana?"

"Aku masih di rumah, lagi sarapan, kamu udah dimana?" Tanya balik Cio.

"Lagi di jalan bentar lagi sampai di kampus, kalo kamu udah sampe kampus kasih tau aku ya"

"Iya ayang siap"

"Yaudah aku tutup ya bye"

"Bye...eh kiss nya lupa..."

Tapi sayang sambungan sudah terputus, tapi Cio masih cengar-cengir sendiri di meja makan setelah mendapat telpon dan bidadari pujaannya.

"Aku mleyot mami..."

BRUUKKK...

Itu suara Cio yang terjatuh dari kursi karena di mleyot sambil senyum-senyum ga jelas setelah mendengar suara dari sang pujaan hatinya.

"Yo lu ngapain tidur di situ?" Tanya seseorang membuat Cio berdiri dengan tegak.

"Ga apa-apa" jawab Cio dengan cepat, lalu melahap roti dengan satu lahap.

Suara yang terdengar ganteng itu dari Feno, sahabat Cio yang juga tetangga Cio.


Berbeda dengan Cio, Feno vanrega, dia terlihat lebih cool dan sejatinya laki-laki, yang begitu di idamkan oleh setiap kaum hawa yang melihatnya.

Dengan mata coklat, rambut pirang, serba hitam, namun batas wajar, memiliki rahang yang tegas, dan yang pasti sikapnya dingin, cowok cuek idaman kampus.

Hanya saja dia kini masih single alias jomblo, saking banyak yang sampe bingung menentukan pilihan atau emang dia ga tertarik sama sekali sama perempuan genit.

Dari sini lah semua berawal, apa yang akan terjadi selanjutnya adalah sebuah rahasia.




































Nah nah kan baru awal nih

Jangan dulu elfiil yang guys..

Masih panjang ni cerita, kalo penasaran silahkan di baca...

Kalo ga penasaran ya ga apa-apa, tak bikin penasaran koe hehe

See you next part 👋👋👋

Maaf kalo Cio nya jadi gini dulu ya, kapan lagi ya kan hehe..

Tolong pada fans nya jangan marah ke saya, ini semua salah ide author, salahkan saja kehaluan author hehe

Maaf kalo ada typo juga ya hehe

Bye bye 👋👋👋

40 Hari di sisi mu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang