Malam di hari ke lima

237 41 9
                                    

Caption belum Nemu karena galau.
***






























































"Yo, pulang kuy, Shani juga mau pulang"

Ucapan Jinan menyadarkan Cio dari tatapannya pada semut yang sedang mencari nafkah untuk keluarga tercinta.

"Nan... Semut kalo ketemu ngobrol apa sih?" Tanya Cio.

"Hallo bro" balas Jinan singkat.

"Oh.. yaudah deh kuy pulang, Shani pulang sama siapa?"

"Dianter Feno, kita ikutin dari belakang"

"Muka lu lecek amat kaya lap ga cuci setaun"

"Bau dong"

"Ya gitu deh, udah lah, Shani km setia, lu percaya kan sama dia"

"Hem... Apa gue putus aja ya sama Shani, dan nikahin lu" ucap Cio yang di akhiri dengan senyum.

"Hah! Apaan dah lu!"

"Eh bayangin nih ya, kalo entar kita nikah terus kita saling ciprat air panas uwuuu romantis banget kan" Cio mengucapkan itu sambil berhalu.

"He... Ogeb nya asli dari pucuk teh terbaik"

Mereka mengobrol sampai akhirnya sampai di parkiran, Shani sudah lebih dulu di antar. pakai mobil milik Feno.

"Kita naik odong-odong aja deh nan, mobil online kalah keren dari Feno"

"Lu aja sana kalo mau"

"Kita ga usah anterin mereka deh, bikin gue sakit hati aja, kita cari orang lagi buat di bantuin" usul Cio.

"Hem.. yaudah deh, gue laper mau makan, ikut gue"

"Lah makan Mulu kerjaan lu"

Mobil pesanan Jinan sampai, mereka pun naik, dimana Cio selalu jadi penumpang Ghoib dan gratis tiap naik.

Tak ada obrolan di dalam sana, yang terdengar hanya lagu dari radio yang di nyalakan sang supir.

"Sepi amat ke kuburan, kuburan aja ga sepi" celetuk Cio.

Tak lama mereka sampai di tempat makan yang di inginkan Jinan.

Cio turun dan ikut sana langkah Jinan.

"Nih orang pacaran di belakang panggilannya say suy say suy... Kepanjangan saithon kayanya" Cio dengan celotehannya.

Jinan selesai memesan makanan sedangkan Cio asik melihat situasi di resto itu.

"Yang di sana lagi...masih pacaran panggilannya udah mamih papih... Cieeehh...  Kalo udah nikah panggilannya kakek nenek, kalo udah tua panggilanya ya ahli kubur"

Pesanan Jinan datang, nasi goreng yang masih ngebul.

"Makan Yo?" Tawar Jinan dengan suara yang pelan.

40 Hari di sisi mu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang