Masih hari ke sembilan

204 43 10
                                    

Kecurigaan di hari ke sembilan
***




















































Sampai malam tiba Jinan masih di rumah Shani, menemaninya yang sedang sakit.

"Kamu kalo mau pulang ga ada pulang aja nan, makasih udah nemenin aku, dan maaf aku jadi ngerepotin kamu" lirih Shani.

"Ga apa-apa ko Shan, aku justru ga akan tenang kalo di sini sendirian saat kamu lagi sakit kaya gini, aku nginep ya di sini"

"Makasih nan" ucap pelan seseorang yang selalu di samping Shani tanpa Shani sadari, siapa lagi jika bukan Cio.

Setelah Cio menjelaskan panjang lebar pada Jinan perihal apa saja yang di lakukan Cio dengan tubuhnya, membuat Jinan jadi berfikir, selama Shani sakit Cio pasti tidak pernah beranjak sedikit pun.

"Makasih ya nan, lagi-lagi aku ngerepotin kamu" balas Shani.

Jinan duduk di samping ranjang Shani dan masih terus mengganti kompresan Shani mesti Shani sudah minum obat tapi rindu hanya bertemu obatnya, ya mungkin Shani sedang rindu saat ini dan hanya bertemu yang bisa membuatnya sembuh bukan obat-obatan kimia.

"Tapi nan.."

"Hem kenapa?"

"Kenapa aku ngerasa kalo apa yang kamu lakuin sama persis seperti apa yang di lakuin Cio saat aku sakit?" Tanya Shani lirih, terlihat jelas dia bingung dengan situasi ini.

'gara-gara tu kutu kupret gue jadi bingung kan mau jawab apa kalo di tanya begini, pake mirip segala lagi?' kesal Jinan dalam hati.

"Hem.... Mungkin kebetulan aja, aku kalo rawat mama aku sakit sama juga ko hehe" Jinan sedikit bingung harus jawab apa.

"Tapi... Bubur kamu juga mirip banget sama buatan dia?" Shani masih tetap merasa Cio sedang di sini dan menjelma Jinan tapi itu tidak mungkin, Shani perang batin.

"Kamu kangen berat sama dia Shan, sampe apa yang aku lakuin semua anggap mirip dengan apa yang dia lakukan, aku tau... Ini berat buat kamu tapi aku di sini buat nemenin kamu" Jinan menggenggam lengan Shani untuk meyakinkan nya.

"Mungkin kamu bener, aku kangen banget sama dia" Shani pasrah dengan keputusan yang paling masuk akal, karena tidak mungkin Cio ada di sini.

"Baru hari ke sembilan loh Shan, kamu udah kangen banget sama dia"

"Mungkin aku bisa gila kalo udah lebih dari dua puluh hari" jawab Shani.

"Jangan gitu! Aku ga akan biarin kamu gila, Cio pasti sedang berjuang sekarang kalo kamu nyerah dia juga bisa nyerah Shan"

"Hidup aku kembali abu-abu setelah tak ada Cio, karena dia warna di hidup aku nan"

"Tsaaahh... Bisa ae ni bidadari, aku jadi terhura karena di anggap warna" itu sudah pasti ucapan alay Cio.

"Kenapa nan ko kamu kaget gitu?" Shani heran pasalnya Jinan malah kaget padalah Shani ga ngagetin.

"Eh enggak aku cuma ngerasa kalo dia itu berpengaruh banget buat kamu"

"Hahahaha sorry nan" ucap Cio yang malah tertawa terbahak.

40 Hari di sisi mu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang