6.sampai juga

565 74 8
                                    

Hari ini langit terlihat sangat cerah dan matahari juga menampakkan dirinya dengan senang hati seakan-akan ikut mengiringi perjalanan bus yang membawa leofiat dkk.

Dan tidak terasa bus mereka sudah sampai setengah perjalanan. suasana di dalam bus sangatlah ramai karena dengan dipenuhi oleh candaan dan nyanyian dari para anggota sukarelawan yang ikut bergabung dalam acara ini.

sepertinya semua itu tidak berpengaruh untuk fiat. buktinya dia sedari tadi hanya terdiam dan terlihat sering menguap bahkan juga hampir tertidur.

tapi setiap kali leo bertanya atau menyuruhnya untuk tidur! Fiat akan terus mengelak nya dengan mengatakan dia sama sekali tidak mengantuk.

Dan akhirnya untuk kesekian kalinya leo bertanya sekaligus memberikan sedikit pengertian untuk kekasihnya yang lumayan keras kepala itu.

"Baby kamu sudah mengantuk dari tadi kan? kenapa tidak tidur?"

"Tidak sayang... aku ingin menikmati perjalanan ini. kamu tahu sendiri kan kalau aku sangat jarang pergi keluar seperti ini?"

"Nanti kan kamu bisa pergi lagi ke kanchanaburi bersama ku!"

"Benarkah?"

Melihat kesayangannya sangat antusias dan bahagia membuat leo merasa gemas. dia langsung mencubit hidung kekasihnya itu.

"Iya... tapi nanti ya saat kita libur kuliah."

"Janji ya... hmm bagaimana kalau setelah itu kita ke Jepang juga? aku ingin melihat bunga sakura yang sedang mekar."

"Apapun untukmu baby. sekarang kamu tidur dulu ya, nanti kalau sudah sampai aku bangunkan."

"Baiklah."

Fiat mulai menyamankan tubuhnya dipelukan leo. Tidak lama kemudian leo melihat kekasihnya sudah tertidur lelap.

"Akhirnya tidur juga, dasar keras kepala."

Setelah menempuh perjalanan sekitar 2 jam lebih akhirnya mereka tiba dikanchanaburi. dimana mereka akan mendirikan tenda untuk mereka tidur dan sore hari nanti baru mereka akan memulai menanam pohon di  lanjutkan esoknya mereka akan  membantu sebuah sekolah di sana.

leo yang melihat bus yang dia naiki sudah mulai berhenti langsung berusaha membangunkan Fiat. tapi seperti nya kekasihnya itu tertidur sangat lelap sampai-sampai sedikit sulit untuk dibangunkan.

"Baby ayo bangun."

"kita sudah sampai."

"Baby."

Leo tetap berusaha membangunkan fiat tetapi hasilnya tetap nihil. fiat justru semakin menyamankan tidurnya di pelukan Leo.

"Leo kenapa belum turun? tanya earth karena melihat Leo masih duduk di kursinya dan belum bersiap-siap untuk turun.

"Ahh ini karena fiat masih tertidur dan sudah aku bangunkan tapi belum bangun juga."

"Dia sudah tidur berapa lama?" mix akhirnya ikut bertanya.

"Dari 1 jam yang lalu."

"Tumben fiat tidur sampai lelap sekali seperti itu? biasanya kan dia tidak tidur kalau sedang dalam perjalanan seperti ini?" heran mix.

"Atau jangan-jangan kalian semalam habis 👉👈." mix langsung membentuk isyarat dengan kedua tangannya.

"Hmmm ya tapi hanya 2 ronde saja."

(Iya pak 2 ronde tapi sampe dini hari baru kelar 😌)

"Hahhh pantas saja."

Yeah mereka berdua tidak akan terkejut kalau fiat sampai tidur terlelap seperti itu. mungkin dia lelah setelah begadang semalam.

MAAF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang