15.belum ditemukan

523 78 14
                                    

"Leo bagaimana? Apakah Fiat sudah ditemukan?

Begitu Leo memasuki rumahnya, ternyata sang mamah dan Leon sudah menunggunya disana dan sang mamah langsung memberikan pertanyaan yang tidak bisa Leo jawab sama sekali.

"Leo jawab pertanyaan mamah!?"

"Tante tenang dulu, biar Aek yang jelaskan."

Akhirnya mommy Lynn tenang dan duduk kembali untuk mendengarkan penjelasan dari Aek.

"Jadi seperti ini Tante ceritanya...."

Flashback on

"Disini tercatat yang 1 atas nama Tn.Rick dan yang 1 lagi atas nama...."

"Tn.FIRST."

"Hahhhh First? bukan Fiat?"

Leo seketika berteriak dan terkejut setelah mendengar nama seseorang yang Tidak dia kenal diucapkan oleh sang resepsionis.

"Leo... kamu itu bodoh atau apa sih!? kan Fiat pergi dari rumah kalian tanpa membawa semua tanda pengenalnya, coba kamu pikirkan kalau seandainya benar orang itu adalah Fiat? bagaimana mungkin pihak rumah sakit tahu nama aslinya kalau korban saja tidak membawa tanda pengenalnya."

Leo akhirnya diam dan memikirkan kembali perkataan Aek.

"Maafkan teman saya ya, dia sedang kacau karena kekasihnya mengalami kecelakaan dan sampai sekarang kami belum bisa menemukan keberadaan nya."

"Oh iya tidak apa-apa."

"Dan bolehkah kami bertanya? Apakah kedua pasien itu mengalami kecelakaan bersamaan atau sendiri-sendiri dan dimana kedua pasien itu sekarang dirawat?"

"Mereka mengalami kecelakaan di lokasi yang berbeda tetapi masih di kanchanaburi."

"Untuk Tn.rick sudah dibawa pulang oleh keluarganya karena hanya mengalami luka ringan sedangkan untuk Tn.First dipindahkan oleh pihak keluarganya kerumah sakit lain yang lebih lengkap fasilitasnya."

"Oleh pihak keluarganya?"

"Iya... Tidak lama setelah Tn.first dirawat ada pihak keluarganya yang datang dan meminta pihak rumah sakit supaya Tn.first bisa dipindahkan kerumah sakit yang lebih lengkap fasilitas medisnya dan pihak rumah sakit menyetujuinya."

"Kemana kira-kira pasien dipindahkan?"

"Maaf kami tidak tahu... karena pihak keluarganya hanya meminta supaya Tn.first bisa dipindahkan dari rumah sakit ini dan tidak mengatakan kepada kami kemana mereka akan memindahkannya."

"Baiklah kami mengerti, terima kasih atas informasinya."

"Sama-sama."

Aek, Leo, tho dan orang kepercayaan Aek keluar dari rumah sakit itu setelah mendengarkan informasi dari pihak rumah sakit.

Di sepanjang perjalanan menuju mobil, Leo terus berpikir Apakah mungkin orang yang bernama first adalah Fiatnya

"Aek, apakah menurutmu orang yang bernama first ini adalah Fiat?"

"Aku juga tidak tahu Leo, tapi kalau benar first adalah Fiat terus siapa orang yang sudah mengaku menjadi keluarganya?"

"Mungkin itu orang yang menemukan Fiat." Ucap tho.

"Hmmm kamu benar juga."

Setelah sampai di mobil, Aek berbicara kepada orang-orang kepercayaannya untuk mencari informasi tentang orang yang bernama First dan dirumah sakit mana dia dipindahkan.

MAAF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang