Di italia
Langit terlihat cerah hari ini dan begitu pun dengan suasana hati leo. Itu terbukti dari bibir leo yang tidak pernah berhenti tersenyum barang sedikitpun bahkan dia sudah tersenyum sedari waktu keluar apartment sampai diperjalanan menuju ke rumah sakit.
Apa kalian ingin tau alasan kenapa leo bisa tersenyum seperti itu?
Hmmm bukankah sudah sangat jelas alasan apa yang bisa membuat leo tersenyum seperti itu kalau bukan tentang prince kita yang bisa dibilang bandel tapi juga membuat rindu kalau tidak berjumpa biarpun hanya beberapa detik.
Apa kalian menebak First?
Kalau iya maka jawaban kalian 1000% benar.
Hmmm ada apa dengan First?
Apakah ada alasan tertentu?
Dan jawabannya tidak ada alasan tertentu, itu semua hanya karena leo sekarang sudah yakin 100% ahhh tidak tidak leo rasa bukan lagi 100% bahkan mungkin sudah mencapai 1000% kalau First itu adalah sang kekasih hati tercinta alias Fiatnya.
Bagaimana bisa Leo seyakin itu?
Tentu saja karena Aek yang bilang sendiri kalau kemungkinan besar First memanglah Fiat.
Kenapa?
Karena menurut aek kalau memang First dan Fiat adalah orang yang berbeda dia tidak akan mungkin sampai kesulitan seperti sekarang ini untuk mencari semua informasi tentang First.
Apalagi kalau mengingat bahwa keluarga Jongcheveevat termasuk salah satu keluarga terpandang dan kaya raya di Thailand.
Maka akan semakin aneh dan mencurigakan kalau orang-orang tidak tahu siapa saja anggota keluarganya.
"Semoga apa yang di ucapkan Aek benar dan aku akan menanyakan tentang First kepada kedua kakaknya." Monolog leo sebelum keluar dari mobilnya.
Leo yang sudah tidak sabar untuk segera bertemu dengan sang kekasih hati yang sudah lama dia cari-cari segera bergegas ke ruang rawat First.
Tak lupa sebuket bunga tulip yang indah dan cantik juga leo bawa untuk dia berikan kepada first atau mungkin sekarang leo panggil Fiat.
Leo sengaja memilih bunga tulip karena makna dari bunga tulip yang bisa dibilang sangat mewakili perasaan yang dirinya rasakan sekarang atas apa yang sudah terjadi beberapa bulan lalu.
Leo sangat menyesal dan juga ingin sekali meminta maaf kepada nya fiat nya atas semua kesalahannya.
Namun kalian tahu bukan kalau kenyataan tidak pernah sesuai dengan ekspetasi kita?
Yeah betul sekali.
Setelah leo sampai di depan kamar milik First, dia terus berusaha mengetuk pintu kamar tersebut sebelum dia masuk karena pastinya didalam kamar rawat First ada kedua kakaknya yang sedang menemani.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAF
FanfictionKesalah pahaman yang membuatku jauh darimu. Dan sekeras apapun aku berusaha dekat denganmu lagi,itu tidak akan pernah bisa terjadi. Karena kita terhalang oleh kenyataan. Kenyataan yang membuatku merasakan penyesalan yang tidak ada habisnya.