" jadi apa yang ingin kamu sampaikan kepadaku Aek?" Leo bertanya kepada Aek.
Mereka sekarang sedang duduk di sofa yang ada didalam kamar rawat Fiat untuk membahas penyebab Fiat bisa mengalami alergi tadi pagi.
(Anggap aja kamar nya fiat kaya gini dan kursi sofa nya ada 4)
"Ada seseorang yang memasukkan seafood kedalam makanan milik Fiat."
"APA!!! tapi bagaimana mungkin?makanan itu seharusnya tidak ada seafoodnya kan?" leo terkejut dengan apa yang baru saja di dengarnya dari sang sahabat.
Begitu juga dengan Earth dan mix yang juga terkejut setelah mendengar apa yang Aek katakan. bagaimana bisa hanya makanan milik Fiat yang ada seafood nya sedangkan mereka semua bahkan seluruh anggota sukarelawan juga memakan makanan yang sama.
"Aku juga tidak tahu!!! tadi aku menyuruh tho untuk mencicipi makanan milik Fiat dan ternyata ada seafood di dalamnya."
"Benar apa kata Aek... aku tadi mencoba makanan milik fiat dan memang ada seafood didalamnya sedangkan milikku dan Aek tidak."
"Aku yakin pasti ada orang yang memasukkan seafood itu kedalam makanan Fiat! dia tahu kalo fiat memang alergi dengan seafood." ucap mix.
"Kamu benar mix dan orang itu pasti salah satu dari anggota yang ikut serta dalam acara." duga Earth.
"Tapi kita tidak tahu siapa orang yang sudah melakukannya? karena kita semua kan tadi pagi naik ke puncak untuk melihat sunrise dan begitu kita turun semua makanan sudah tersedia." Tho turut serta berpendapat.
dia sebenarnya sudah sangat ingin tahu siapa orang yang sudah mencelakakan sahabatnya tetapi masih dia tahan karena mereka tidak bisa gegabah dalam bertindak.
"Aku akan mencari tahu siapa orang itu."
"Bagaimana caranya leo?"
"P'Korn (nama bodyguard kepercayaan leo)." panggil leo kepada salah satu bodyguard kepercayaannya.
"tuan memanggil saya?"
"Phi masih ingat apa yang aku katakan tadi sebelum Aek datang kesini?"
"Masih... kami harus mencari tahu siapa yang sudah membuat tuan muda fiat seperti ini."
"benar."
"Dan kalau kalian mangalami kesulitan?"
"Kami harus meminta bantuan kepada tuan Aek dan tho."
"Bagus... jadi bagaimana Aek? kamu bersedia membantuku?"
"Tentu saja... nanti aku suruh orang-orang ku untuk membantu."
"Terima kasih."
"Tidak perlu berterima kasih. kita kan sahabat."
Leo tersenyum mendengar ucapan aek... dia sangat beruntung karena mempunyai sahabat-sahabat yang selalu ada untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAF
FanfictionKesalah pahaman yang membuatku jauh darimu. Dan sekeras apapun aku berusaha dekat denganmu lagi,itu tidak akan pernah bisa terjadi. Karena kita terhalang oleh kenyataan. Kenyataan yang membuatku merasakan penyesalan yang tidak ada habisnya.