16.sebenarnya siapa?

500 78 21
                                    

Double up nih 😊

Biar makin cepet selesai ceritanya tp kayaknya gak juga sih soalnya masih panjang alurnya 🤔

Jangan lupa siapkan semua teori yang ada dipikiran kalian, karena wi paling suka main tebak-tebakan sama semua readers wi 🤭

Ok cuma itu aja kata2 dari wi ☺️

Happy reading semuanya.

.
.
.
.

*Italia

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih hampir 10 jam lamanya, akhirnya Leo sampai di Italia.

Sudah ada orang yang bertugas untuk menjemputnya begitu dia sampai disana. bahkan Leo juga sudah memiliki apartmentnya sendiri di Itali untuk tempat tinggalnya selama dia mencari Fiat di sana.

Semua itu tentu saja mommy Lynn yang menyiapkan, bahkan mommy Lynn juga menyiapkan mobil untuk Leo.

"Silahkan tuan, saya adalah orang yang diperintahkan oleh madam Lynn untuk menjemput dan mengantarkan anda ke apartment anda."

"Terima kasih."

"Tidak usah berterima kasih tuan, ini memang sudah menjadi tugas saya."

Leo masuk kedalam mobil yang sudah menunggunya sedari tadi sedangkan barang-barangnya di masukan kedalam bagasi oleh sang driver.

Begitu semuanya sudah dimasukan, mereka mulai melaju menyusuri jalanan Itali menuju apartment yang akan Leo tempati selama disana.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk mereka sampai di apartment karena letaknya yang memang berada di pusat kota.

"Silahkan tuan, kita sudah sampai di gedung apartment anda."

Leo turun dari mobil dan dipandu  masuk kedalam gedung apartment yang terbilang sangat mewah.

Mereka memasuki lift dan menekan angka 36 untuk sampai di kamar apartment yang akan Leo tempati.

Gedung apartment ini terdiri dari 45 lantai dan baik lantai atas maupun bawah sebenarnya tidak ada perbedaan, sama-sama luas dan pastinya mahal.

(Jiwa wi langsung mengiri, padahal kan Wi yang nulis tapi kok malah Wi yang iri sendiri 😌)

"Silahkan tuan kita sudah sampai di apartment anda."

"Terima kasih sudah menjemput dan mengantar ku sampai kesini."

"Sama-sama tuan dan ini kunci mobil anda. saya permisi undur diri."

"Silahkan."

Begitu orang yang bertugas menjemput nya berlalu pergi, Leo segera masuk kedalam apartment nya.

Dia juga butuh istirahat, apalagi setelah menempuh perjalanan yang menurutnya membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Belum lagi besok dia harus mulai dengan tujuan awalnya ke Itali yaitu mencari kekasihnya. Semoga saja perjalanan jauh ini membuahkan hasil untuknya.

Tidak berapa lama akhirnya Leo tertidur. Dia benar-benar merasakan lelah selama perjalanan tadi.

Pagi menjelang dan Leo sudah terbangun dari tidurnya. dia bahkan sudah bersiap-siap sedari bangun tidur tadi untuk pergi ke rumah sakit dimana dia mendapatkan info dari Aek kalau dirumah sakit itulah orang-orang nya mendapatkan jejak tentang orang yang mereka cari.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk Leo sampai dirumah sakit itu. dia langsung bergegas ke arah resepsionis untuk memastikan apakah informasi yang dia dapat benar atau tidak.

MAAF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang