8.bagaimana

497 86 10
                                    

Sebenarnya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mereka sampai di rumah sakit terdekat dari tempat mereka menyelenggarakan acara.

tapi karena skill menyetir leo yang luar biasa menakjubkan alhasil mereka hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai di rumah sakit tersebut. Sungguh sangat menakjubkan bukan.

Begitu mereka sampai di rumah sakit!fiat langsung di bawa ke unit gawat darurat untuk di tangani oleh dokter dan mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Dan selama fiat di periksa, leo tiada henti-hentinya terus menerus memeriksa dan berusaha melihat ke dalam ruang UGD karena dia terlalu cemas dengan keadaan kekasihnya.

Tetapi hasilnya tetap nihil dia tidak dapat melihat apapun yang ada di dalam ruangan dan berakhir dia hanya bisa menunggu sampai sang dokter selesai melakukan pemeriksaan.

Sedangkan semua bodyguard yang mengikuti leo dan fiat juga tidak dapat berbuat apa-apa selain menunggu sama seperti Leo.

Tiba-tiba terdengar suara ponsel berdering dari salah satu saku bodyguard yang leo perintahkan untuk mengikutinya.

Setelah di lihat ternyata ponsel milik leo yang berdering dan terpampang di layar nama sang penelpon yang tidak lain adalah Aek sahabat leo.

Yeah salah satu bodyguard leo memang mengambil ponsel milik leo yang tadi sempat dibuang oleh sang pemilik karena terlalu panik melihat sang kekasih tidak sadarkan diri.

"Tuan ada panggilan dari tuan Aek." sang bodyguard memberikan ponselnya kepada sang pemilik.

"Ya ada apa Aek?"

"Hmm aku sudah sampai dirumah sakit terdekat dan fiat masih ditangani oleh dokter."

"Ada yang ingin kamu bicarakan?"

"Baiklah aku tunggu kamu disini."

Setelah panggilan berakhir leo kembali memberikan ponselnya kepada salah satu bodyguardnya. dia tidak ingin siapapun mengganggunya disaat seperti ini, karena yang terpenting baginya sekarang adalah sang kekasih.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya dokter yang memeriksa fiat keluar dari dalam ruang UGD dan leo yang melihatnya langsung berdiri dan menyerbu sang dokter dengan berbagai pertanyaan.

"Dokter bagaimana keadaan kekasih saya? dia baik-baik saja kan? cepat katakan dokter!!!"

"Tuan tenang dulu... keadaan tuan muda sekarang sudah baik-baik saja. tuan muda hanya perlu di rawat disini sampai keadaan nya memungkinkan untuk pulang kembali ke Bangkok."

"HAH.... Syukurlah."

Akhirnya leo sudah bisa bernafas lega setelah mendengar ucapan dari dokter yang menangani kekasihnya.

"Kalau tuan ingin melihatnya? tuan bisa masuk ke dalam tetapi tuan muda masih belum sadarkan diri."

"tidak apa-apa aku ingin melihatnya. terimakasih sudah menolong Fiat."

"Ini sudah menjadi kewajiban saya tuan. kalau begitu saya izin pamit."

"silahkan."

Setelah sang dokter berlalu leo langsung bergegas masuk ke dalam untuk melihat kekasihnya.

Setelah sang dokter berlalu leo langsung bergegas masuk ke dalam untuk melihat kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MAAF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang