19.bagaimana mungkin

451 66 2
                                    

Baru bisa up sekarang 😔

Semoga kalian suka sama chapter ini.

Jangan lupa vote nya ya 😊

Happy reading semuanya

.
.
.
.

*Di Thailand

"Aek, kemarin kamu mencari informasi tentang seseorang kan? Kamu mencari informasi untuk siapa?"

Saat Aek dan tho sedang duduk di kantin kampus, tiba-tiba saja earth dan mix datang lalu langsung memberikan pertanyaan kepada Aek.

"kemarin aku mencari informasi untuk Leo."

"Leo?"

"Iya... Leo memintaku mencari semua informasi tentang seseorang yang bernama First Chalongrat."

"First Chalongrat?" Ucap earth dan mix bersamaan.

Nama siapa itu? Mengapa mereka tidak pernah mendengar nama itu sebelumnya? dan mengapa Leo mencari informasi tentangnya.

Kira-kira seperti itulah yang sedang earth dan mix pikirkan sekarang.

tho yang melihat earth dan mix seperti kebinggungan akhirnya menunjukkan foto dari orang yang sedang Aek cari informasinya.

"Hmmm... Ini fotonya." Tho membuka ponselnya dan memperlihatkan sebuah foto kepada Earth dan mix.

" Tho membuka ponselnya dan memperlihatkan sebuah foto kepada Earth dan mix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"FIAT."

Mix tidak bisa tidak terkejut setelah melihat foto yang ditunjukkan oleh tho kepadanya.

"Aek... Dia Fiat kan? Fiat sudah ditemukan? dimana dia sekarang dan bagaimana keadaannya?"

Mix langsung memberikan berbagai pertanyaan kepada Aek. dia sangat senang saat melihat foto seseorang yang dia pikir adalah sahabatnya.

"Mix, kamu tenang dulu. Kita dengarkan penjelasan dari Aek." ucap earth kepada kekasihnya.

"Ahhh maafkan aku. Aku terlalu senang."

"Tidak apa-apa mix, aku mengerti bagaimana perasaanmu. tapi...."

"Tapi apa Aek?"

Earth segera bertanya begitu melihat Aek menjeda ucapannya.

"Tapi aku belum yakin kalau dia benar-benar Fiat atau bukan Earth."

"Kenapa?"

"Kamu tahu Mew Suppasit? CEO muda yang memiliki banyak perusahaan di Thailand dan luar negeri?"

"Ya... Aku tahu dia. apa hubungannya dengannya?"

"Dia adalah adik dari Mew Suppasit. Namanya First Chalongrat Jongcheveevat."

"APA."

Dan untuk kedua kalinya earth dan mix terkejut. mereka sudah sangat senang saat mengetahui bahwa sahabat mereka sudah ditemukan, tetapi apa-apaan lagi ini?

MAAF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang