Part 2 - Family Matchmaking

5.4K 367 15
                                    

Kota Seoul telah menjadi kota metropolitan yang sibuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kota Seoul telah menjadi kota metropolitan yang sibuk. Kota yang dihuni sekitar sepuluh juta jiwa tersebut juga menjadi pusat dari kegiatan politik, ekonomi, sosial dan budaya. Di Seoul, pesatnya pembangunan modern bersanding mesra dengan warisan budaya yang terus dijaga.

HLK Group merupakan sebuah perusahaan besar yang saat ini tengah merajai kota Seoul. Kalian bisa melihat logo perusahaan ini disetiap sudut Kota Seoul. Mulai dari transportasi, pangan, kesehatan, pakaian, hobby, olahraga, bahkan kebutuhan harian pun banyak di sponsori oleh perusahaan ini.

Perusahaan yang dibangun dan di kepalai oleh tiga pria jenius yang juga merupakan sahabat satu sama lainnya ini tidak mempunyai celah sedikitpun. Mereka sudah tidak mempunyai saingan bahkan musuh sekalipun. Karena tiap saingan atau musuh yang mencoba menjatuhkan mereka, selalu berakhir dengan kehancurannya sendiri.

Hwang Minhyun, Lee Minhyuk dan Kim Young Hyun, tiga sahabat itu kini tengah duduk dengan santai dalam satu meja bersama dengan keluarga mereka sambil menikmati teh dan kopi juga bermacam camilan yang tersedia di atas meja itu. Mengobrol santai layaknya satu keluarga besar.

Hwang Minhyun, presiden direktur 1 di perusahaan, memiliki seorang istri bernama Kim Dahyun yang merupakan perancang busana terkenal. Memiliki sepasang anak kembar bernama Hwang Hyunjin dan Hwang Yeji. Hwang Hyunjin yang diwarisi kecerdasan ayahnya itu kini menjadi direktur muda di perusahaan sedangkan Yeji lebih memilih menjadi penerus ibunya karena ia sendiri tertarik pada bidang busana.

Lee Minhyuk, presiden direktur 2 di perusahaan, memiliki istri bernama Park Chae Young yang merupakan mantan penyanyi terkenal yang kini memiliki perusahaan rekamannya sendiri. Mereka mempunyai 3 orang putra. Lee Minho, putra tertua disana sekarang adalah idola terkenal dibawah naungan label perusahaan sang ibu. Sedangkan putra kedua mereka, Lee Felix yang ternyata diwarisi kecerdasan sang ayah, menjadi salah satu direktur muda perusahaan bersama Hyunjin. Dan si bungsu, Lee Mingrui kini masih berstatus pelajar di salah satu sekolah tinggi terbaik di Seoul.

Kim Young Hyun atau lebih dikenal dengan YoungK, presiden direktur 3 di perusahaan, memiliki istri bernama Im Nayeon yang merupakan seorang dokter jenius yang kini memiliki beberapa rumah sakit yang tersebar di beberapa daerah. Mereka memiliki 2 putra yang bernama Kim Wonpil dan Kim Seungmin. Kim Wonpil, si sulung berada di agensi yang sama dengan Lee Minho. Ia dikenal sebagai penyanyi bersuara emas. Sedangkan Kim Seungmin, membantu ibunya menangani salah satu rumah sakit terbaik Seoul sebagai direktur disana.

Hyunjin, Felix dan Seungmin tumbuh bersama sebagai tiga sahabat mewarisi ayah-ayah mereka. Mereka bahkan disekolahkan di tempat yang sama. Sama-sama memiliki kecerdasan yang diatas rata-rata, membuat mereka merasa nyaman satu sama lain.

Hanya saja, saat memasuki bangku sekolah tinggi, Felix harus berpisah dengan Hyunjin dan Seungmin. Lee Minhyuk, ayah Felix harus pindah ke Australia selama beberapa tahun dan kembali saat Felix sudah lulus dari universitasnya.

[ HyunLix ] - Know Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang