Part 4 - Decisions

3.1K 333 25
                                    

Minggu pagi yang cerah ini, kediaman Lee kedatangan dua orang tamu, Hyunjin dan Seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu pagi yang cerah ini, kediaman Lee kedatangan dua orang tamu, Hyunjin dan Seungmin. Mama Lee yang sepertinya sudah memprediksi kedatangan dua anaknya itu langsung menyambut mereka dengan hangat.

"Jinnie, Minnie, Bagaimana kabar kalian? Kenapa baru datang sekarang?" Mama Lee memeluk dua anaknya itu bergantian.

"Biasa lah, Ma, Papaku kan senang membuatku sibuk." jawab Hyunjin sambil membalas pelukan Mama beda keluarganya itu.

"Minnie sudah mau kesini dari beberapa hari yang lalu. Tapi sepertinya jodoh Minnie sedang dibuat sibuk oleh Mama nya." ujar Seungmin yang lamgsung membuat Mama Lee terkekeh.

"Hehe, maaf ya, sayang. Jadwal comeback Minho sudah dekat, makanya Minho harus latihan dua kali lipat. Wonpil saja jadi ikut kewalahan membantu persiapannya."

"Pantas saja Kak Wonpil jarang dirumah." Seungmin manggut-manggut.

"Ayo masuk dulu. Mama sudah siapkan banyak camilan untuk kalian."

"Wah, Mama memang yang terbaik." Seungmin langsung memeluk Mama Lee sambil mengajaknya berjalan masuk yang diikuti oleh Hyunjin.

Saat sudah memasuki ruang keluarga yang luas itu, mereka bisa melihat Minho yang tengah berbaring di sofa sambil mengunyah cemilan di sana. Wajahnya tampak kelelahan meskipun tidak mengurangi kadar ketampanannya.

"Kak Ino." sapa Seungmin.

"Oh, hai Seungmin." balas Minho. "Hai, Hyunjin. Kau juga datang rupanya."

"Wajahmu berantakan sekali, Kak." ujar Hyunjin sambil duduk mengambil tempat di bawah sofa tempat Minho berbaring.

"Tak apa, yang penting aku masih tampan. Iya kan, Min?"

Seungmin mengangkat bahunya. "Kalau Hyunjin ada disana, kau kalah jauh, Kak."

Minho seketika mendorong Hyunjin dengan kakinya dan membuat semua orang disana tertawa termasuk Hyunjin sendiri.

"Makanya mandi, No." tegur Mama Lee.

"Ih, Kak Ino belum mandi?" Seungmin memberi gesture jijik yang dibuat-buat.

"Nanti saja mandinya. Ini hari liburku yang berharga setelah seminggu seperti di neraka. Aku ingin santai sebentar."

"Hey, kau membuat seolah-olah Mama menyiksamu." Mama Lee mendekati Minho dan menarik telinga anak sulungnya itu. "Itu kan salahmu sendiri yang kalau sudah latihan tidak kenal waktu dan istirahat."

"Aduhh, ampun boss."

"Tidak mau. Biar nanti Mama ganti saja persiapan comeback nya jadi untuk Wonpil."

"Yahh jangan dong. Mama cantiknya Ino kan baik."

Seungmin dan Hyunjin tertawa melihat interaksi ibu dan anak itu. Seungmin menyemangati Mama Lee agar terus menggoda Minho, sedangkan Hyunjin mulai memakan camilan yang sudah disiapkan disana untuk mereka. Sudah tidak ada kata canggung lagi, mereka benar-benar sudah seperti ada di rumah sendiri.

[ HyunLix ] - Know Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang