Malam sudah sangat larut ketika Bangchan sampai di gunung yang sedang ramai di berita itu. Setelah tadi Jisung meneleponnya, yang memang sedang siaga menunggu telepon dari bos nya itu, ia segera bergegas menuju titik kumpul para tim pencari dan petugas lainnya.
Tempat itu sudah sangat sepi. Para petugas dan tim pencari yang seharusnya ada disana sepertinya sudah pulang dan memutuskan untuk kembali mencari besok pagi. Wajar memang, Bangchan kenal betul gunung itu. Tempat itu sangat sulit ditelusuri bahkan saat terang sekalipun.
Sebuah lampu mobil menyorot ke arah Bangchan. Seperti kata Jisung, seseorang pasti akan datang ke tempat itu malam ini. Dan yang Bangchan harus lakukan adalah membawa orang itu kembali.
Begitu mobil itu terparkir, Bangchan langsung menghadang si pemilik di depan pintu pengemudi. "Kim Seungmin, bukankah ini terlalu malam untuk pergi mendaki?"
Seungmin terkekeh tak percaya. "Han Jisung itu luar biasa sekali ya?"
"Bisa dibilang begitu." Bangchan menganggukkan kepalanya. "Jadi, bisa kita kembali? Aku yakin kau saat ini tidak punya banyak tenaga untuk sekedar mencoba menghindar dariku."
"Aku rasa begitu."
Bangchan tersenyum. "Kalau begitu, aku akan mengantarmu pulang sekarang."
Seungmin menghela napasnya. "Tidak bolehkah aku mencari Kakakku?"
"Tentu saja boleh. Tapi tidak malam ini. Kau lihat? Bahkan tim pencari saja tidak berani melakukannya saat malam."
"Tapi kalau aku pulang, aku tidak akan dibiarkan ikut mencari besok."
Bangchan berpikir sejenak. "Kalau kau tidak mau pulang, bagaimana kalau menginap di kedai? Tenangkan dulu dirimu disana."
"Apa tidak apa-apa?"
"Tentu saja. Itu pun kalau kau tidak masalah untuk bermalam di tempat yang sempit."
Seungmin berpikir sebentar tapi kemudian ia mengangguk. "Baiklah."
Bangchan tersenyum. "Bolehkan aku yang mengemudi? Kau terlihat lelah."
"Terima kasih, Kak. Aku memang sedikit lelah."
Bangchan kembali tersenyum dan langsung membukakan pintu untuk Seungmin yang akan pindah ke bangku penumpang.
-0-
KAMU SEDANG MEMBACA
[ HyunLix ] - Know Your Heart
FanficHyunjin dan Felix dijodohkan. Padahal Hyunjin suka Seungmin dan Felix tau itu. Felix jadi harus menyembunyikan fakta kalau dia suka Hyunjin demi harga dirinya. Felix punya teman baru yang menyenangkan bernama Jisung. Haruskah Felix mengubah hatinya...